Alumni SMAN 2 Padangsidimpuan Apresiasi Pemutaran Film Pulang Kampung

/ Kamis, 27 September 2018 / 00.14.00 WIB
Persiapan : Siswa/i SMA N 2 Padangsidimpuan Sedang Persiapan Pelaksanaan Acara Pemutaran Film Pulang Kampung di Aula Gedung Adam Malik Jalan Serma Lian Kosong. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Padangsidimpuan memberikan apresiasi yang tinggi atas Pemutaran Film Pulang Kampung yang dilakoni siswa/i SMAN 2 Padangsidimpuan di Gedung Adam Jalan Serma Lian Kosong, Sabtu (22/9/2018) lalu sekira Pukul 19.30 Wib.

Apresiasi tersebut datang dari Z Pulungan atas pertunjukan adek - adek Siswa/i bisa memutar film yang dibina oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Padangsdiimpuan Baharuddin Tampubolon SPd.

Menurut Z Pulungan, Pemutaran Film Pulang Kampung tersebut sungguh mempunyai makna yang bagus dan bertujuan bila berhasil di Perantauan jangan lupa kepada Kampung Halaman.

"Jika kita berhasil jangan pula lupa kepada Almamater kita yaitu Keluarga besar SMAN 2 Padangsidimpuan", sebut Z Pulungan.

Pemutaran Film tersebut bekerjasama dengan Pemko Padangsidimpuan dan beberapa unsur terkait, sehingga dapat membuat Produksi Film yang bermanfaat bagi Generasi Muda, Siswa/i SMAN 2 Padangsidimpuan, Almamater dan Masyarakat.

"Jangan kita lihat dari acara seromonialnya saja, namun harus kita resapin maknanya", ungkap Z Pulungan. 

Apresiasi tersebut juga diberikan kepada Panitia dan Kepala SMAN 2 Padangsidimpuan karena penampilan Film Siswa/i SMAN 2 Padangsdiimpuan mampu memukau Ratusan 
penonton, walaupun ditengah hujan gerimis. 

"Keberhasilan Kepala  SMAN 2 Padangsidimpuan Baharuddin Tampubolon SPd juga pantas diberikan apresiasi dan acungan jempol, karena bisa mempertunjukkan Film kepada warga Kota Padangsidimpuan dan ke depan, kiranya film yang ditampilkan Siswa/i SMAN 2 Padangsidimpuan terus dapat dilaksanakan, jangan hanya Tingkat Lokal, namun kalau bisa Tingkat Nasional.

Hal senaga juga disampaikan Alumni SMAN 2 Padangsidmpuan Tahun 1995  M Aguslan, juga memberikan apresiasi kepada adek - adek yang bisa memutar Film Pulang Kampung. Dia berharap, Siswa/i nantinya bisa menjadi pengganti Pemimpin yang sekarang dimasa akan datang. 

"Pesan saya, belajar terus dan ukir prestasi sebanyak - banyaknya", ucap Aguslan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: