Andi Suhaimi Ikut Serta Kegiatan Adventur Tour Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu

/ Senin, 03 September 2018 / 22.41.00 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Saat Menyampaikan Arahannya Dihadapan Peserta Adventur Tour Komunitas Xtrim Raider Trail Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT -Dengan mengambil titik kumpul di rumah salah seorang Tokoh Masyarakat Labuhanbatu H Tutur Parapat di Jalan H Adam Malik By Pass Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu, Minggu (2/9/2018) lalu laksanakan Kegiatan Adventure jelajah Daerah Pedesaan Labuhanbatu.

Adventure Route dimulai dari Kawasan Siringo - ringo menuju Bandar Kumbul, lanjut ke Simundol dan masuk ke Sipiongot, serta Keluar menuju Hutagodang, selanjutnya kembali ke titik kumpul.

Ratusan Raider peserta Adventur Tour ini, yang langsung dipimpin oleh Andi Suhaimi, kemudian bersama - sama mengikuti acara silahturahmi di Kediaman H Tutur.

Dilaksanakannya petualangan tersebut, selain mempererat tali silaturahmi antara Tokoh Masyarakat Pemerintah Daerah dengan Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu, juga bentujuan guna mengetahui secara langsung keberadaan dan kondisi Pembangunan di Pedesaan di Kabupaten Labuhanbatu dan Daerah Perbatasan.

Dalam arahan Andi Suhaimi mengatakan, ucapkan terima kasih kepada H Tutur selaku Tokoh Masyarakat yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan silahturahmi diantara Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu.

H Tutur Parapat. POSKOTA/OKTA

"Disamping bersilaturahmi, kegiatan Adventure ini bertujuan dalam rangka mengetahui perkembangan dan kondisi Pembangunan yang sudah dilaksanakan di Daerah Pedesaan dan ditengah - tengah masyarakat, sekaligus dapat mengetahui bagaimana perkembangan masyarakat Labuhanbatu", sebut Andi.

Pada kesempatan tersebut, Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu yang sudah mengundang Pemkab Labuhanbatu untuk ikut serta melakukan aksi petualangan menyelusuri Pedesaan Labuhanbatu, sehingga mengetahui kondisi dan perkembangan Pembangunan dan kondisi masyarakat di wilayah Pedesaan.

Dalam kesempatan yang sama H Tutur juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati yang sudah mau langsung terjun mengikuti Event Adventure yang diselenggarakan. 

"Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada Xtrim Trail Labuhanbatu yang telah turut menggandeng dan mengusung Pemkab Labuhanbatu untuk menelusuri seputaran Wilayah Pedesaan Labuhanbatu, dimana Pemkab Labuhanbatu melalui Plt Bupati kita saat ini dapat mengetahui seberapa jauh pembangunan yang sudah berjalan", sebut H Tutur. (PS/OKTA)

Makan Bersama Usai Berpetualang. POSKOTAOKTA
Komentar Anda

Terkini: