Berurai Air Mata, Rohana Siregar Mengucapkan Terimakasih Kepada Syahrul

/ Rabu, 05 September 2018 / 17.21.00 WIB
Bersama : Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH Dan Rombongan Foto Bersama Pada Acara Kunjungan Kerja Ke Dusun Utte Rudang Desa Pargarutan Dolok Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (4/9/2018). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Rohana Siregar Warga Dusun Utte Rudang Desa Pargarutan Dolok Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan merasa terharu dan bangga atas kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu yang datang mengunjungi Kampung tersebut didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Saulian Sabbih beserta Kabag Humas & Protokol Isnut Siregar, Selasa (4/9/2018). 

Menurut Rohana, walaupun Anak Dusun Utte Rudang hanya terdiri dari 10 KK, namun perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan terhadap Kampung tersebut sangat besar terbukti dengan dibangunnya Fasilitas Jalan Usaha Tani dan Irigasi di Kampung tersebut. 

Hal senada juga diungkapkan tokoh warga Utte Rudang Mahmud Siregar dan Usman Harahap saat menerima kunjungan Bupati Tapsel Dua periode tersebut. 

Menurut mereka apa yang telah diperbuat oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan utamanya dalam Empat Tahun terakhir ini sudah dinikmati dan sangat disyukuri oleh warga setempat. 

Dan Pembangunan Jalan Usaha Tani dan Pembangunan Irigasi secara terus berkesinambungan selama 4 tahun berturut-turut di Kampung mereka sudah sangat lebih dari cukup, namun kurang lengkap rasanya kalau Kampung kami belum dialiri listrik", ujar Mahmud Siregar mewakili warga. 

Menyahuti permintaan tersebut, Syahrul mengatakan, kampung tersebut sudah masuk program untuk dialiri listrik, karena pihaknya sudah memanggil pihak PLN dan secepatnya PLN akan membuat Tiang Listrik ke Kampung tersebut yang berjarak sekitar 1,5 Km dari Kampung terdekat yang sudah dialiri listrik. 

Dengan sudah diprogramkannya Kampung tersebut dialiri listrik, Syahrul meminta kepada warga Utte Rudang agar secepatnya membuat Permohonan kepada PLN dan seluruh rumah warga yang terdiri dari 10 KK tersebut bersedia agar rumahnya dialiri listrik", pungkasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: