Camat Medan Marelan Galang Semua Potensi Masyarakat Dalam Bergotong Royong

/ Sabtu, 01 September 2018 / 00.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Budaya leluhur yang menjadi semangat dasar bangsa Indonesia kembali terus digali Camat Medan Marelan Tengku Yudi Khairuniza. Semua elemen masyarakat dan aparatur instansi sipil dan militer di Kecamatan ini dikerahkan dalam melaksanakan gotong royong.

Sejalan dengan semangat Camat Medan Marelan, Jumat (31/8/2018) elemen masyarakat mulai Organisasi Kepemudaan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Lingkungan, kader PKK, Kader Karang Taruna, Polmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendukung gotong royong yang dilaksanakan secara massal di sepanjang Jalan Kapten Rahmad Budin Medan Marelan.

Dalam kegiatan kebersihan lingkungan ini terlihat kekompakan para Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan bersama jajaran Ranting dan Anak Ranting nya. Terlihat juga Pengurus DPPC Lembaga Pemberdayaan (LPM) Medan Marelan dan LPM Kel. Terjun yang berbaur bersama puluhan Kepala Lingkungan dan kader PKK.

Camat Medan Marelan Tengku Yudi Khairuniza terlihat berbaur bersama masyarakat dan para Lurah melaksanakan pembersihan jalan dan parit di sepanjang Jalan Rahmad Budin Medan Marelan.

Gotong royong memang menjadi agenda rutin di Kecamatan Medan Marelan dan menular di tingkat kelurahan hingga ke setiap lingkungan di wilayah Utara Kota Medan yang berbatasan dengan Kabupaten Deli Serdang ini.

Agenda-agenda gotong royong massal diantaranya pembersihan pinggiran Sungai Deli, pembersihan Parit ABRI Masuk Desa (AMD) di Kelurahan Tanah Enam Ratus, penanaman penghijauan di pinggiran Sungai Bedera bekerjasama lembaga dan aktivis peduli lingkungan serta banyak lagi agenda baik yang telah dilaksanakan.


Sekretaris LPM Kel. Terjun Hafifuddin memuji langkah Camat Medan Marelan dalam mengupayakan peningkatan kebersihan lingkungan dan penghijauan di daerah yang dipimpinnya. “Kami amat memuji dan menghargai upaya kebersamaan dalam menjaga kebaikan lingkungan yang diprakarsai Camat Medan Marelan ini,” kata Hafifuddin yang juga Ketua DPAC Partai Demokrat Medan Marelan ini. (PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: