Danlanud Hadiri Bhakti Sosial Operasi Katarak Gratis Di Pulau Morotai

/ Jumat, 28 September 2018 / 08.04.00 WIB
Berikan : Danlanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto SE Saat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Peserta Operasi Katarak. POSKOTA/OKTA - ROGER

POSKOTASUMATERA.COM - MOROTAI - Kamis (27/9/2018), bertempat di RSUD Pulau Morotai Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto SE hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Operasi Katarak yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Morotai.

Kegiatan tersebut mengambil Thema : "Bhakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 73 Melalui Program CSR BNI 46". Terlihat, Antusias masyarakat untuk mengikuti Kegiatan ini cukup tinggi.

Turut hadir dalam Kegiatan ini, Bupati Pulau Morotai Benny Laos, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto SE, Serma Yusri Nuhi mewakili Danramil 1508-05/Daruba,  Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Kariadi Bangun, Kasatlantas Polres Morotai AKP Dani Maribunga mewakili Kapolres Morotai, Kepala Dinas Kesehatan dr Viktor Palimbong, Pimpinan BNI Wilayah 11 Manado Haris A Handoko dan Pimpinan BNI Pulau Morotai Agus.

Acara di buka langsung oleh Sambutan dari Bupati Pulau Morotai Beni Laos, dengan mengatakan, bahwa Kegiatan Bhakti Sosial Operasi Katarak tersebut adalah Penyelenggaraan yang Ke 3 kali dilakukan di Kabupaten Pulau Morotai.

Ia berharap kepada masyarakat, agar dapat menjaga kesehatan dengan baik dan semoga Program Pemkab Morotai tahun ini, Penyakit Katarak bisa hilang dari Pulau Morotai.

Oimounan BNI Menado Haris A Handoko dalam Kata Sambutannya mengukapkan, bahwa Bank BNI dengan sangat gembira bisa berperan serta membantu dalam Program Operasi Katarak Gratis dari warga yang terkena Penyakit Katarak di Wilayah Morotai.

Disisi lain,Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto SE menyampaikan, bahwa Mata adalah salah satu Organ Tubuh yang paling penting, karena fungsinya untuk melihat dan jika Mata mengalami masalah seperti Katarak, tentu akan sangat mengganggu Penglihatan. 

"Oleh sebab itu, di dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73 diadakan Buakti Sosial Kesehatan melalui Operasi Katarak Gratis. Kemudian, Danlanud juga menyerahkan Sembako kepada para Peserta Operasi Katarak Gratis ini", ujar Arif. (PS/OKTA - ROGER).
Komentar Anda

Terkini: