Gas 3 Kg Langka di Muara Enim

/ Senin, 03 September 2018 / 16.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MUARAENIM-Gas Elpiji 3 kg dalam beberapa hari terakhir  ini sukar didapat bahkan terbilang langka terlihat di setiap  pengecer juga di warung yang sehari hari dibutuhkan warga pantauan poskotasumatera di lapangan, Senin (03/09'2018).

Pengguna gas elpiji 3kg pada saat ini langkah didapat bahkan sangat sulit ditemukan  di agen bahkan pengecer itupun kalau ada pengecer di warung warung kebagian cuman tiga tabung

Menurut Riny (45) pemilik warung manisan juga pengecer gas elpiji saat dibincangi wartawan mengatakan susah. "Sekarang ini dari pengambilan 18 ribu kini menjadi 22 ribu berapa lagi kami harus menjual ke pembeli kalau dulu enak harga mahal tapi gas tetap ada bahkan mudah didapat," ungkap Riny.

Dia membeli dari warung yang menyediakan gas elpiji bukan dari agen bayangkan jangan kan dari agen warung pun yang saat ini langganannya boleh dikatakan tidak ada. "Kalau pun ada kami cuman kebagian tiga buah tabung gas berisi 3 kg," pungkas Riny.

Lain lagi dengan pengakuan pengusaha Catering di kelurahan Tungkal Muara Enim, Hasana Sulaiman (65).

Dia mengaku  telah mencari gas ke seluruh agen tapi tidak satu pun mendapatkan tabung gas 3 kg. "Bahkan kami sudah cari ke luar kota yakni Tanjung Enim juga tidak ada bahkan pulang pun tidak mendapatkan satu pun gas bagai mana kami menjalani usaha kalau gas langka," katanya.

Harapannya, apabila nanti mendapatkan seorang pemimpin baik bupati maupun presiden hendaklah mikir kan yang dibutuhkan rakyat.

"Setelah di cek ke agen resmi pada saat ini di kawasan Jalan HTI Lubuk Amplas dan kawasan pom bensin Talang Jawa kota Muara Enim serta agen di toko kawasan pasar Muara Enim tetap gas tak ada," pungkasnya. (PS/EDWARD)
Komentar Anda

Terkini: