Hidup Sebatangkara, Pria Ini Ditemukan Telah Meninggal Dunia

/ Rabu, 12 September 2018 / 00.49.00 WIB
Olah TKP Personil Polsek Sirombu Atas Penemuan Mayat Ama Bute. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS BARAT - AKP S Tampubolon Kapolsek Sirombu, Selasa (11/9/2018) laksanakan Olah TKP Penemuan Mayat di Desa Tugala Gawu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat.

Hasil Pantauan dan investigasi diketahui, Mayat tersebut dikenal bernama SD Hia alis Ama Bute (60) Warga Desa Tugala  Gawu Kecamatan Sirombu yang selama ini hidup sebatangkara.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Sekretaris Desa Tugala Gawu Kecamatan Sirombu BemanĂ² Hia menjelaskan, adapun awal Penemuan Mayat Ama Bute berawal dari informasi Warga yang mencari - cari keberadaan Ama Bute karena sudah lama tidak kelihatan.

"Ada warga yang menyampaikan, bahwa  SD Hia alis Ama Bute  sudah beberapa hari ini tidak terlihat dan juga pada Tanggal (10/09/2018) ada warga yang mencium bau yang menyengat, namun tidak diketahui berasal dari mana. Dari informasi tersebut, kami bersama - sama warga melakukan Pencarian pada, Selasa (11/09/2018) sekitar Pukul 07.00 Wib.

Ditambahkannya, Pencarian tersebut   membuahkan hasil dan menemukan  SD Hia alas Ama Bute telah terbujur kaku sekitar 20 Meter dari Jalan Raya di dekat Batang Kelapa milik Ama Fajar Hia, tepatnya di Depan Rumah Ama Efe Hia.

Atas Penemuan Mayat tersebut, saat ditemui Wartawan guna konfirmasi, AKP S Tampubolon mengatakan, bahwa pada saat  di lakukan olah TKP tidak ditemukan adanya  tanda - tanda kekerasan pada Tubuh Korban, namun demikian tetap dilakukan penyelidikan.

Selanjutnya, S Tampubolon mengatakan lagi, menurut Kepala Puskesmas  Sirombu Riki F Waruwu mengatakan,  bahwa setelah dilakukan Pemeriksaan Mayat ternyata tidak ada ditemukan Benturan Benda Keras dan Bekas Luka pada Tubuh Korban. (PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: