HM Ali Umri Berharap Semua Pihak Ikut Serta Menekan Kriminalitas

/ Jumat, 14 September 2018 / 03.52.00 WIB
HM Ali Umri SH MKn saat kunjungan kerja di Polres Tanjung Balai. 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-HM Ali Umri SH MKn meminta aparat penegak hukum dan semua pihak membantu kinerja aparat hukum dalam menekan angka kriminalitas di Sumatera Utara.

"Saat kunjungan kerja dalam rangka reses, amat saya harapkan peran masyarakat dab kita semua menekan angka kriminalitas di tengah masyakat," ujarnya, Jumat (14/9/2018) disela kunjungan kerja ke Polres Tanjung Balai.

Dia amat memuji sikap Kapoldasu Irjen Agus Andrianto yang dekat dengan semua lapisan masyarakat dan selalu menyerap aspirasi dan informasi 

Sementara dalan kunjungan di Tanjung Balai, Ali Umri disambut Kapolres Binjai AKBP Irfan Rifai SH SIK dan Waka Polres, Kasat Polair dan jajaran.

Dalam kesempatan itu, Ali Umri menyampaikan masukan dan aspirasi masyarakat guna meningkat keberhasilan Polisi di wilayah tugasnya.

Ali Umri amat mengapresiasi keberhasilan Polres Tanjung Balai dalam menggagalkan peredaran 3 kg Sabu-sabu oleh jaringan internasional beberapa waktu lalu.

Kunjungan ini dilanjutkan dengan Sholat Jumat di Masjid Raya Tanjung Balai.

Sebelumnya, HM Ali Umri beranjak ke Polres Asahan yang langsung disambut AKBP Yemi Mandagi bersama para Kasat dan Kapolsek jajaran Asahan.

Senator ini mendapatkan paparan kinerja personil Polres Asahan, demikian sebaliknya jajaran polisi di Asahan ini mendapat masukan masyarakat yang disampaikan melalui HM Ali Umri. (PS/RED)

HM Ali Umri SH MKn saat kunjungan kerja di Polres Tanjung Balai. 

 HM Ali Umri SH MKn disambut AKBP Yemi Mandagi saat kunjungan kerja di Polres Asahan.

HM Ali Umri SH MKn saat kunjungan kerja di Polres Asahan. 
Komentar Anda

Terkini: