Jalan Putus, Equator Daeli Sambangi Lokasi Kejadian, Dirman Nazara Beri Jempol Dan Apresiasi

/ Senin, 24 September 2018 / 17.05.00 WIB
Suasana Perbaikan Jalan Yang Putus Di Desa Sisarahili Teluk Siabang Kecamatan Sawo. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS UTARA - Jalan Propinsi melintasi Desa Sisarahili Teluk Siabang Kecamatan Sawo, kondisinya saat ini sedang dalam Perbaikan, Selasa (24/9/2018).

Kepala UPTD Bina Marga Dan Konstruksi Propinsi Sumatera Equator Jaya Daeli yang Ada di Gunungsitoli juga berada di Luar Kejadian.

"Saya sekarang berada di lokasi dan dibantu Warga setempat untuk segera memperbaiki Jalan ini", kata Equator 

Tambahnya, untuk sementara waktu akan memaasang Batang Pohon Kelapa kurang lebih sekitar 8 Batang. 

"Perlu Saya jelaskan, bahwa kejadian ini  adalah Becana Alam yang  diakibatkan Draenase tidak berfungsi, sehingga Jalan Putus. Dan untuk Perbaikan Jalan ini, Saya akan usulkan ke Propinsi Jalan yang sedang rusak ini", ujarnya Kepala UPTD yang berada di Lokasi Kejadian bersama warga setempat.

Hal ini di Apresiasi Dirman Nazara SE salah satu Caleg Dari Partai Demokrat Dapil II yang berasal dari Kecamatan Sawö l, saat dikonfirmasi Wartawan Via Seluler mengatakan, sangat mengapresiasi sikap  dan langkah Istansi Bina Marga dan Konstruksi Propingsi Sumatra Utara yang ada di Gunungsitoli, karena turun langsung ke Lokasi Kejadian.

Pantauan Awak Media tentang kegiatan ini, pelaksanaan perbaikan terlihat masih berlangsung hingga sekitar Pukul 16:05 Wib tadi dan saat ini Jalan tersebut sudah bisa di lewati kendaraan.(PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: