Kepala MIN Padangsidimpuan Beri Reward Kepada Juara III Lomba Melukis Antar SD Se Tapsel

/ Jumat, 28 September 2018 / 23.12.00 WIB
Siswa MIN Padangsidimpuan Zulkarnain Siregar Tunjukkan Hasil Karya Melukisnya di Halaman Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapsel Didampingi Guru Yang Ditunjuk Kepsek. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Sebagai bentuk Apresiasi kepada Pemenang Melukis Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kepala MIN Padangsidimpuan Desa Panobasan Khoirun Nikmad Harahap SAg berikan Reward kepada Zulkarnain Siregar Siswa MIN Padangsidimpuan yang telah berhasil meraih Juara III dalam ajang Lomba Melukis antar SD/MIN Se - Kabupaten Tapsel yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapsel pada awal Bulan September lalu.

Lomba Melukis antar SD tingkat Kabupaten Tapsel tersebut, mengambil Thema "Kebersihan" sesungguhnya telah dilaksanakan pada awal Bulan Pebruari lalu. 

Dalam kegiatan tersebut, salah satu Siswa MIN Padangsidimpuan Desa Panobasan bernama Zulkarnain Siregar Kelas IV  berhasil meraih Juara III Bidang Seni Melukis.

Demikian disampaikan Kepala MIN Padangsidimpuan Desa Panobasan Khoirun Nikmad SAg di ruang kerjanya, Jum'at (28/9/2018).

"Tujuan Pemberian Reward ini adalah agar Siswa/i semakin semangat dan termotivasi untuk mengikuti kompetisi yang sama untuk tahun - tahun mendatang", sebut Khoirun.

Di hadapan para Siswa, Khoirun berharap agar anak - anak yang lain berpacu dalam belajarnya dan bakat masing - masing, sehingga nanti bisa berkompetisi di berbagai even dan menorehkan prestasi gemilang.

“Bapak harap, anak - anak semua dapat mencontoh teman kita yang telah berhasil mewakili Kabupaten SD/MIN dalam ajang Lomba Melukis tingkat Kabupaten Tapsel, oleh karena itu anak - anak semua harus lebih giat lagi dalam belajar agar mampu memperoleh prestasi", ungkapnya.

Pihaknya juga mengucapkan, banyak terimakasih kepada Orangtua Siswa atas motivasi dan dorongannnya, sehingga Zulkarnaen Siregar bisa berhasil meraih Juara III. 

Ia juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Lingkungan Hidup  Kabupaten Tapsel, atas terselenggarakannya acara Lomba Melukis, sehingga bakat anak - anak dibidang melukis bisa tersalurkan. 

"Kepada anak - anak kami, agar Tahun depan, bisa meningkatkan prestasinya untuk meraih Juara I", sebut Khoirun. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: