Manager PLN Nias Tampung Pernyataan Sikap Aksi Demo

/ Jumat, 28 September 2018 / 06.44.00 WIB
Manager PLN Area Nias Saat Menerima Perwakilan Pendemo Di Ruang Kerjanya. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - GUNUNGSITOLI - Manager PLN Area Nias sambut Aksi Unjuk Rasa Damai Aliansi Peduli Pemadaman Listrik Kepulauan Nias di depan Kantor PLN Area Nias Jalan Gomo No 21 Kelurahan Pasar Kecamatan Gunungsitoli di Wilayah Pemerintah Kota Gunungsitoli, Kamis (27/09/2018).

Dalam Aksi Damai tersebut, para Demonstran menyampaikan, tuntutan agar segera diselesaikan dengan baik perihal mengenai persoalan Pemadaman Listrik yang tidak beraturan di Wilayah Kepulauan Nias  dan Persoalan PT Multi Pilar mengenai Distribusi Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat.

Menjawab keluhan Para Demonstran,, Manager PLN Area Nias Evaneno Sirait mengatakan, bahwa pihaknya telah bekerja semaksimal mungkin. Menurutnya, jika pun ada Pemadaman Lampu, tapi itu tidak dalam waktu yang lama.

"Kita sudah berkerja semaksimal mungkin, jika ada Pemadaman Lampu, tapi tidak dalam situasi lama terjadi", tutur Evan. 

Namun kendatipun demikian, tambah Evan, Pernyataan Sikap yang disampaikan oleh para Pendemo, akan ditampung dan menjadi PR bagi PLN Area Nias.

Walaupun demikian, Pernyataan sikap Aliansi Peduli Pemadaman Listrik Kepulauan Nias, Saya Anggap ini adalah PR Kami. Saya juga tidak menjamin Seratus Persen terlaksana, karena semuanya butuh proses. Yang jelasnya, kita membangun Pulau Nias agar PLN masuk di semua Daerah yang ada di Pulau Nias", ujarnya. (PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: