Pelayanan Prima Kepada Warga Masyarakat Tugas Utama Lalu Lintas

/ Selasa, 25 September 2018 / 21.27.00 WIB
Kasat Lantas Polres Kota Padangsidimpuan 
AKP Eridal F SH. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Satuan Lalu Lintas Polres Kota Padangsidimpuan laksanakan Pengaturan Lalu Lintas setiap hari pada saat masuk Jam dan pulang Jam Kerja Kantor dan Sekolah  agar pelayanan terhadap Pengguna Jalan lebih bagus.

Aktivitas Pertama Personil Lantas Polres Kota Padangsidimpuan setelah melaksanakan Apel Pagi yakni, Giat Rutin Pengaturan Lalu Lintas, guna untuk memberikan Pelayanan Prima kepada mayarakat Pengguna Jalan, baik Pengendara Kendaraan Bermotor  maupun Pejalan Kaki yang  melintas.

Adanya pengaturan Lalu Lintas yang dilakukan oleh Anggota Sat Lantas dimaksud agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

Demikian disampaikan Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya melalui Kasat Lantas AKP Eridal F SH kepada Wartawan di Ruang Kerjanya, Selasa (25/9/2018).

“Selain mengatur Lalu Lintas juga memberikan Pelayanan kepada masyarakat yang melakukan kegiatan rutinitasnya di Pagi Hari, mencegah terjadinya kemacetan Arus Lalu Lintas dan resiko Kecelakaan Lalu Lintas, sehingga tercipta keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas", ucap Kasat.

Dikatakannya lagi, Lantas Polres Kota Padangsidimpuan juga melaksanakan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas mulai dari TK/PAUD, SMP, SMA dan bahkan Mahasiswa, seterusnya Pembinaan dan Teguran, maupun Penindakan kepada Masyarakat yang melakukan Pelanggaran yang berpotensi Laka Lantas.

"Peran Media juga sangat  berperan aktip dalam menyampaikan berbagai Program Lantas kepada warga masyarakat. Sebab, dengan di ekspose dalam berita, warga masyarakat dapat mengetahui Program Satlantas kami", sebut Kasat Lantas. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: