Peringatan 1 Muharram 1440 H IPK Labuhanbatu, Diwarnai Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

/ Selasa, 11 September 2018 / 21.40.00 WIB
Pengurus IPK Labuhanbatu Bersama Anak Yatim Piatu Dalam Acara Peringatan 1 Muharram 1440 H. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Indahnya berbagi dan saling turut merasakan sesama Umat Muslim, menjadi cerminan positif bagi DPD IPK Labuhanbatu, dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H.

Bertempat di Kantor IPK Labuhanbatu Jalan Imam Bonjol Rantauprapat, Selasa (11/9/2018), Organisasi Pemuda ini, Santuni Anak Yatim Piatu.

Dalam sambutannya, Ketua DPD IPK Labuhanbatu Yudhi Bilah Siregar dalam mengucapkan, terimakasih atas pertisipasi semua Pengurus sehingga terlaksana acara tersebut. Ia juga mengatakan, semoga Santunan dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Kami atas nama DPD IPK Labuhanbatu mengucapkan, terimakasih kepada Pengurus Pengurus DPD dan Masing - Masing PAC. Kami sangat tersanjung atas kehadiran anak - anak Kami yang hadir di Kantor kebesaran IPK Labuhanbatu", ujarnya.

Pada kesempatan yang sama  Bendahara DPD IPK Labuhanbatu M Tohir Panggabean mengucapkan, Puji Syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kelimpahan rahmat rezeki, sehingga bisa berkumpul diacara Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H untuk menyantuni Anak Yatim Piatu.

Ketua Harian DPD IPK Labuhanbatu Jansen Nainggolan juga menyampaikan, bahwa dengan terlaksananya acara ini dapat terjalin silaturahmi lebih erat antara Pengurus IPK dan juga dengan anak - anak, sehingga komunikasi sesama Pengurus lebih baik kedepannya.

"Semoga, dalam menyambut 1 Muharram 1440 H ini, Saya berharap kita semua dapat membangun silaturahmi dengan Kader IPK dan anak - anak Yatim Piatu dan kita jauh lebih baik dari tahun sebelumnya", ungkapnya.

Acara dihadiri seluruh Pengurus DPD, PAC dan Ranting IPK Labuhanbatu, serta para Undangan. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: