Peringati HUT Polwan ke-70, Polres Belawan Gelar Senam Massal

/ Sabtu, 01 September 2018 / 14.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Polres Pelabuhan Belawan menggelar senam massal, Sabtu (2/9/2018) dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) yang Ke 70 bertempat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan.

Rangkaian HUT Polwan ke-70 di Polres Belawan digelar, Senam Massal, Pemotongan Kue dan Makan bersama yang diiringi hiburan.

Pada saat pelaksanaan kegiatan senam bersama hadir Dan Yon Marhanlan I Belawan didampingi Istri bersama anggota Marinir dan Personil POMAL Belawan datang ke Mako Polres Pelabuhan Belawan dengan membawa kue ulang tahun sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan khususnya Polwan Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 70 kepada Korps Polisi Wanita khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.

Dia menyampaikan terimakasih atas eksistensi Polwan selama ini dalam setiap tugas – tugas kepolisian khususnya bidang pelayanan Masyarakat dan berharap semoga kedepannya Polwan dapat lebih menampilkan yang terbaik dalam setiap pelaksanan tugas Kepolisian.

Sementara Dan Yon Marhanlan I Belawan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 70 kepada Korps Polisi Wanita khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.


Dia juga menyampaikan permintaan maaf apabila ada kekurangan dari pihak Marinir dalam Sinergitas TNI Polri dan berharap semoga kedepannya TNI Polri semakin kompak dalam bersinergi membangun dan menjaga Kamtibmas Negara. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: