Ribuan Masyarakat Sambut Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah di Rumah Dinas Gubsu

/ Kamis, 06 September 2018 / 12.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ribuan warga Sumut sejak pagi, Rabu (6/9/2018) menyambut kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut di rumah dinas nya.

Diketahui Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah dilantik Presiden RI Jokowi kemarin di Istana Negara Jakarta.

Ribuan warga dari Politisi, OPD Pemprovsu, Ketua-ketua Partai pengusung, Walikota/Bupati di Sumut, Ketua Karang Taruna Sumut, Ketua KNPI Sumut, Ketua KNPI Medan El Adrian Shah, pimpinan Pondok Pesantren, organisasi pengusaha dan pengurus Eramas serta masyarakat umum lainnya.

Terlihat juga para pimpinan Polri, TNI-AD, TNI-AU dan TNI-AL serta pimpinan Media Massa dan Ketua PWI Sumut H Hermansyah.

Ketua KNPI Medan El Adrian Shah terlihat membawa seluruh pengurus organisasi wadah OKP di Kota Medan. Mereka turut memajanng spanduk selamat kepada Gubsu dan Wagubsu.

Saat, Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah hadir di lokasi acara terdengar suara gemuruh masyarakat yang antusias menyampaikan selamat pada Gubsu-Wagubsu pilihan rakyat ini.

Ketua GM Kosgoro Kota Medan M Said SP menyampaikan harapannya agar seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung kinerja pimpinan Sumut ini.

M Said yang juga Sekretaris Korwil I Eramas ini menyatakan, kesuksesan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah dalam memimpin Sumut amat mengharapkan support masyarakat. (PS/RED)








Komentar Anda

Terkini: