Siswi SMAN 2 Padangsidimpuan Juara 2 Lomba Pidato Antar SMA/MA

/ Kamis, 27 September 2018 / 00.33.00 WIB
Kasek SMA N 2 Padangsidimpuan Baharuddin Tampubolon SPd Ketika Dikonfirmasi Wartawan Di Ruang Kerjanya. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Aisyah Ainun  Kelas XII MIA 2 SMAN 2 Padangsidimpuan berhasil harumkan nama Sekolah dengan meraih Juara ke - 2 Lomba Pidato Jambote Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan antar SMA/MA se Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup pada Tanggal 14 - 15 September 2018 lalu di Halaman Dinas Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan.

Aisyah  Ainun Kelas XII MIA 2 adalah satu - satunya Peserta Lomba yang mewakili SMAN 2 Padangsidimpuan menyampaikan Pidato  pada Jambore Lingkungn Hidup.
 
"Ini merupakan pertama kalinya saya mengikuti Lomba tersebut. Saya awalnya merasa kaget dan pasti senang, pasalnya saya benar - benar tidak menyangka bakalan bisa menang, karena melihat Peserta lainnya yang juga fasih dan jago, berpidato", ujar Aisyah Ainun.
 
Menurut Aisyah, untuk Sistem Penilaian oleh Dewan Juri itu dilihat dari Tata Bahasa dan Penampilan saat di Panggung.

"Saya mendapat Piala dan Sertifikat dari Panitia Lomba dan Uang Pembinaan, serta Reward dari Kepala Sekolah SMAN 2 Padangsidimpuan. Prestasi itu Saya raih adalah berkat bimbingan dan arahan Kepala SMAN 2 Padangsidimpuan Baharuddin Tampubolon SPd melalui Guru yang sudah ditunjuk", ujar Aisyah Ainun.

Kepala SMAN 2 Padangsidimpuan, Baharuddin Tampubolon SPd saat dikonfirmasi Wartawan tentang ini, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas Prestasi Anak Didiknya tersebut, karena hal itu telah mengharumkan nama Sekolah SMAN 2 Padangsidimpuan.
 
"Kita pastinya sangat senang dan bangga melihat prestasi yang diraih Anak Didik Kita itu. Namun, Kita berharap jangan sampai disitu saja. Kalau bisa terus tingkatkan Prestasi bahkan bisa sampai tingkat Nasional. Mudah - mudahan, dengan Prestasi yang diraih Aisyah Ainun, mampu memotivasi kawan - kawannya yang lain untuk turut serta menggapai Prestasi yang gemilang", sebut Baharuddin. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: