4 Orang Sekeluarga Ditemukan Tewas Di Onan Runggu Samosir

/ Rabu, 24 Oktober 2018 / 16.55.00 WIB
Sekeluarga Yang Ditemukan Tewas. POSKOTA/OKTA 

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Ditemukannya 4 orang tewas dalam sekeluarga membuat masyarakat yang bermukim di Dusun Janji Mauli Desa Tambun Sukkean Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir mendadak heboh, Rabu (24/10/2018) SAiang.

Keempat korban adalah suami, istri dan 2 orang anaknya. Saat ini jasad keempat korban sudah dievakuasi dan Polres Samosir sedang melakukan olah TKP.

"Satu keluarga yang ada 4 orang, yakni ayah, ibu dan tiga anaknya yang berjenis kelamin pria dan wanita. Semuanya dengan kondisi luka sayatan benda tajam. Belum diketahui penyebab tewasnya satu keluarga ini dan masih diselidiki," kata Kasatreskrim Polres Samosir, AKBP Agus Darojat.

Kades Tambu Sukkean R.Sinaga yang dikonfirmasi melalui seluler mengatakan bahwa awalya diketahui masyarakat sekitar. "Mereka kan beternak kerbau. Jadi sampa jelang siang kerbau belum dikeluarkan dari kandang. Jadi masyaralatpun curiga dan melihat kerumah itu dan menemukan keluarga itu telah meninggal dunia. 

Dari informasi yang dihimpun dari warga sekitar, pelaku diduga adalah James Samosir (32), suami dari korban Lina Gultom (29) dan 2 anaknya, Riona Samosir (4/perempuan) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2/laki-laki) . "Setelah menghabisi istri dan 2 anaknya, pelaku diduga menghabisi nyawanya sendiri", ujar warga sekitar yang tidak mau disebutkan identitasnya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: