AKBP Ikhwan SH MH Beri Kuliah Umum dan Deklarasi Pemilu Pileg dan Pilpres Damai Bersama Ratusan Mahasiswa Potensi Utama

/ Selasa, 16 Oktober 2018 / 12.00.00 WIB

POSKOTASUMATERACOM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengunjungi Universitas Potensi Utama beralamat di Jalan KL Yos Sudarso KM 6 Medan dalam rangka memberikan kuliah umum sekaligus mendeklarasikan mendukung terciptanya Pemilu Pileg dan Pilpres yang aman dan damai pada ratusan Mahasiswa-mahasiswi Universitas Potensi Utama, Selasa pagi (16/10/2018) sekira pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Pendeklarasian Pemilu Pileg, Pilpres yang aman dan damai tersebut disaksikan langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Kasat Binmas AKP H Justar Purba SH dan Kasat Intel Iptu Sutarjo Manulang dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo serta para Bhabinkamtibmas.

Asbon mewakili pihak manejemen Universitas Potensi Utama mengatakan terimakasih atas kunjungan kerja dari Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya guna mendeklarasikan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres yang aman dan damai semoga berlangsung sukses serta memberikan himbauan pada para mahasiswa untuk tertib lantas serta menjauhi narkoba yang dapat merusak generasi bangsa Indonesia.

Pada kesempatan itu AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan kuliah umum sekaligus memperkenalkan diri pada seluruh Mahasiswa Universitas Potensi Utama secara kekeluargaan maupun riwayat karir hingga sukses menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan hingga kini.

Kapolres Belawan mengucapkan terimakasih atas pada masyarakat dan mahasiswa atas terlaksananya pemilu 2018 kemarin berjalan lancar aman dan damai.

Dan kedepannya diharapkan pada pelaksanaan Pemilu Pileg, Pilpres 2019 dapat didukung oleh para Mahasiswa agar pemilu dapat berjalan aman dan damai serta para mahasiswa turut menciptakan Kamtibmas.

"Modal hidup sukses itu kita harus disiplin waktu, disiplin belajar dan taat beribadah serta sayangi orangtua sehingga anak kita nantinya juga dapat meniru apa yang kita dilakukan selaku orang tua itulah kunci kesuksesan,"ungkap Kapolres saat sesi acara tanya jawab pada Mahasiswa.

Dalam penuh keakraban para Mahasiswa juga tampak antusias melontarkan pertanyaan pada Kapolres Pelabuhan Belawan termasuk soal suka dukanya menjadi seorang oknum polisi sebagai pengayom, pelindung dan penegak hukum di masyarakat.

Dalam hal itu Kapolres Pelabuhan Belawan menjawab dengan santun dan memberikan penjelasan yang cerdas bagi para mahasiswa selaku generasi muda penerus bangsa.

Usai memberikan kuliah umum, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama hingga berakhirnya acara dengan aman dan tertib. (PS/SALIM/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: