Andi Suhaimi Acungkan Jempol & Apresiasi Dayung Sampan Bilah Hilir

/ Rabu, 17 Oktober 2018 / 00.31.00 WIB
Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Saat Menyampaikan Kata Sambutannya. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Juga untuk memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu Ke 73, masyarakat Dusun Kampung Nelayan Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir gelar Lomba Dayung Sampan, Senin (15/10/2018).

Lomba Dayung Sampan ini diselenggarakan dalam 2 Kategori yakni Pria dan wanita. Dengan disaksikan langsung oleh Plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, bersama sejumlah OPD dengab menaiki Speedboat milik BPBD.

Kegiatan lomba tersebut, menampakan semangat kebersamaan masyarakat tersebut dalam menyambut dan memeriahkan Hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tersebut.

Kegiatan ini, baru pertama kali dilaksanakan, namun langsung mendapat antusias warga serta acungan jempol dan apresiasi, juga simpati dari Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang turut menghadiri dan menyaksikan perlombaan tersebut. 

"Seperti ini sangat baik dan yang paling pentingnya lagi langsung menyentuh kepada masyarakat, Alhamdulillah, Saya sangat mengapresiasi", kata Andi Suhaimi dalam sambutannya.

Pihaknya juga berpesan, kepada seluruh masyarakat agar Sungai Bilah dapat terus dipelihara kelestariannya. Seperti aturannya, Daerah Aliran Sungai (DAS) sepanjang 50 Meter tidak boleh dikuasai, namun bisa dimanfaatkan untuk Kelestarian Alam.

Andi juga berharap, agar Perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dapat turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan Pemerintah dan masyarakat, yakni dapat juga dilakukan dengan patuh membayar Pajak dan PAD yang berfungsi sebagai Realisasi Pembangunan Daerah.

"Ini menjadi harapan Kita semua, Perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dapat berjibaku dengan membayar Pajak dan PAD untuk digunakan membangun Daerah demi kesejahteraan masyarakat", kata Andi.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan masyarakat atas terselenggaranya Lomba Dayung Sampan. Diharapkannya,  momen seperti itu dapat menjadi Media warga Pesisir Pantai dalam menyemarakkan HUT Pemkab Labuhanbatu yang ke - 73.

"Kepada masyarakat, diharapkan juga dapat turut memeriahkan Puncak Acara HUT Pemkab Ke - 73 yang digelar di Lapangan Ika Bina Rantauprapat", sebut Andi. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: