Andi Suhaimi Hadiri Gathering Bank Sumut

/ Jumat, 05 Oktober 2018 / 02.58.00 WIB
Plt Bupati Saat Menghadiri Gathering Bank Sumut, Kamis (4/9/2018). POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - “Hari ini kita hadir disini memenuhi undangan Bank Sumut, kita ketahui bahwasanya Bank Sumut ini Bank kita dan sewajarnya kita ada di Bank ini, kiranya Bank ini lebih baik lagi kontribusinya kepada Pemkab Labuhanbatu”.

Demikian dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam kata sambutannya saat menghadiri Acara Gathering Bank Sumut, Kamis (4/9/2018) bertempat di Hotel Permata Land dan turut dihadiri para kepala OPD Labuhanbatu, Camat dan Bendahara Kecamatan.

Andi Suhaimi juga mengatakan, bahwa Tahun ini Bank Sumut menyalurkan dana CSR sebesar Rp 551.000.000,- dan itu sudah disalurkan kemasyarakat, mulai Bedah Rumah, apembuatan Tempat Sampah, Pembuatan Dam Air di Kelurahan Sioldengan.

"Inilah gunanya kita punya Bank sendiri”, sebut Andi Suhaimi.

Ia menghimbau kepada semua Masyarakat Labuhanbatu agar menggunakan Bank sumut, baik itu Kredit yang masih bertugas maupun kredit Pensiun, Pembayaran Gaji Sertifikasi Dana Desa dan Gaji Pensiun dan transaksi lainnya di Bank Sumut, sebab Pemkab Labuhanbatu adalah bagian dari Bank Sumut.

"Dana CSR nya jelas, Saya mau besarkan Bank Sumut dan Saya tidak mau lagi ada transaksi di Bank lain, tidak masuk akal kita punya Bank sendiri kok Dana Kita kasi Bank lain yang kelola, besarnya Bank Sumut ini jelas keuntungan buat Kita di Kabupaten Labuhanbatu, kita doakan Bank Sumut dan Pemkab Labuhanbatu dapat terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu", ucap Andi Suhaimi.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bank Sumut H Sujendi dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas dukungannya, berkat dukungan dari Bapak Bupati Labuhanbatu, OPD dan para Bendahara, Bank Sumut menjadi lebih baik makin jaya, mudah mudahan kedepannya semakin bertambah laba usahanya dan Kabupaten Labuhanbatu tetap bermitra dengan Bank Sumut.

"Bank Sumut ini milik Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota, atas dukungan Bapak Bupati Labuhanbatu, Kepala OPD, Bapak dan Ibu sekalian, Bank Sumut bisa memberikan Kontribusi kepada Pemkab Labuhanbatu dalam bentuk Jasa Biro, Deviden dan CSR. Kontribusi yang sudah kita berikan Tiga Tahun terakhir Jasa Biro sebesar Rp. 12,2 Milyar dan Deviden selama 2014 - 2017 sebesar Rp. 46,8 Milyar.", Sebut Sujendi. (PS/OKTA).


Komentar Anda

Terkini: