Antisipasi Bom, Tim JIBOM Brimob Sweeping Lokasi Penangkapan Teroris

/ Jumat, 19 Oktober 2018 / 12.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TJBALAI-Tim Penjinak Bom (JIBOM) Brimob Poldasu mensweeping lokasi penangkapan dua terduga teroris di Tanjung Balai, Kamis (19/10/2018) malam.

Penjinak Bom ini mensweeping Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Gang Jumpul Sei Pori pori Kelurahan Kapias kota Tanjungbalai.

Penyisiran lokasi ini berkaitan dengan ditangkapnya dua terduga teroris AN dan RI warga Teluk Nibung dan Asahan oleh Densus 88 Mabes Polri siang tadi.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, saat menjelaskan terkait peristiwa penangkapan dua orang yang diduga teroris yang diamankan Densus 88 anti teror Mabes Polri hingga malam hari ini masih disiagakan berjaga.

“Sempat terjadi perlawanan dari terduga teroris itu saat akan ditangkap oleh petugas, namun karena diduga pelaku membawa senjata tajam (pisau), akhirnya petugas melumpuhkan kedua pelaku dengan tembakan terukur,” ujar AKBP Irfan Rifai.

Personil kepolisian dan Brimob telah membawa diduga vom rakitan tersebut, sedangkan untuk pengamanan lokasi telah disiagakan.(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: