Bantuan Bencana Untuk Palu Diberangkatkan

/ Kamis, 11 Oktober 2018 / 15.28.00 WIB
Wakil Bupati Pulau Morotai Asrun Padoma MSi Saat Melepas Pemberangkatan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu & Donggala. POSKOTA/OKTA - ROGER - MONA 

POSKOTASUMATERA.COM - MOROTAI - Wakil Bupati Pulau Morotai Asrun Padoma MSi didampingi Asisten III, Dra Ida R Arsad, MSi dan Staf Ahli Bupati, Ansar Tibu SH memberangkatkan Bantuan Bencana Alam Gempa dan Tsunami di Palu yang berhasil digalang dalam sepekan ini, menggunakan Jalur Darat Trans Halmahera dan Trans Sulawesi. 

Bantuan yang berhasil di kumpulkan sebanyak 6,7 Ton, terdiri dari Pakaian, Beras, Supermie, Air Mineral, Ikan Teri, Susu, Sabun, Popok Bai dan Popok Wanita, dimuat dalam Dua Mobil Box dan diberangkatkan menggunakan KMP Ngafi, menuju Tobelo - Sofifi - Ternate - Bitung dan Palu. 

Acara Pelepasan ini berlangsung sederhana, di gelar di Depan Kantor Bupati, Rabu (10/10/2018), Pukul 11.30 Wit.


Wakil Bupati Asrun Padoma MSi menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang telah menyumbang dengan ihlas bagi saudara - saudara kita yang mengalami musibah Bencana Gempa dan Tsunami di Palu Sulawesi Tengah

Semoga bantuan ini, kata Asrun, bermanfaat bagi para Korban Bencana, sehingga keihlasan Kita menjadi sebuah keberkahan dalam menjalankan hidup sehari - hari sebagai Mahluk Sosial yang saling membutuhkan satu dengan yang lain.

"Saya doakan rombongan yang membawa bantuan Kemanusiaan ini selalu dimudahkan dalam perjalanannya, sehingga sampai di tujuan dan kembali ke Morotai dengan selamat", harapnya. (PS/OKTA - ROGER - MONA)

Komentar Anda

Terkini: