Brakkk...Guru Tewas Tergilas Truk

/ Rabu, 31 Oktober 2018 / 11.15.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM - Nasib naas dialami seorang guru bernama Faridah Hanum Manurung warga jalan Karya Bhakti Lingkungan 8 Kel.Tanah 600 Marelan tewas digilas truk BK.9128 BU persisnya didepan sekolah PAB jalan pasar 9 Desa Manunggal.Rabu pagi (31/10/2018) sekira pukul 09.45 Wib.

Keterangan dilokasi kejadian diperoleh dari sejumlah saksi mata mengabarkan, saat itu Guru itu melaju dari arah Medan menuju ke arah Marelan kemungkinan hendak    pulang kerumahnya dengan mengenderai Vario BK.5645 AEF.

Tiba persis di simpang jalan Pasar 9 gas Desa Manunggal itulah korban terjatuh akibat roda ban depannya terpeleset karena ada tanjakkan aspal di sepanjang jalan kondisinya tinggi mengakibatkan tubuh korban Faridah Hanum tercampak ke aspal langsung disambut truk besar yang berada dibelakangnya.

Brakk...tubuh korban remuk seketika digelas truk hingga bagian kepala korban pecah.

Melihat kejadian itu warga berteriak serta sejumlah pengguna jalan langsung mengerumuni korban.Semula warga menduga korban salah seorang pengemudi Gojek karena korban mengenakan helm gojek namun setelah dicek ternyata korban seorang guru di salah satu sekolah di simpang dobi Titipapan dan kemungkinan suaminya yang berprofesi sebagai supir Gojek.

Tubuh korban yang ditutupi kertas koran sempat menjadi pusat perhatian hingga jalan lintas Medan - Marelan menjadi macet.

Beberapa saat kemudian jenazah korban dibawa ke RSU.Sinar Husni sedangkan supir truk pengilas guru tersebut diamankan dan truknya digiring ke gudang Kayu Putih Kel.Tanjung Mulia Kec.Medan Deli.

Petugas Satlantas bernama A.Sani tampak langsung olah TKP di lokasi kejadian serta melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Guslim)
Komentar Anda

Terkini: