Caleg Rangga Syahputra Damanik Adakan Open Turnamen Trup Gembira Diikuti 28 Peserta

/ Minggu, 21 Oktober 2018 / 12.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi pada masyarakat serta bersosialisasi, Caleg (Calon Legislatif ) Rangga Syahputra Damanik No urut 1 Dapil 2 kawasan Medan Utara dari Partai Hanura beserta jajaran kepengurusan PAC.Hanura Belawan Mengadakan kegiatan open tournament trup gembira di halaman Lorong Pisang Jalan TM.Pahlawan Lingkungan 13 Kelurahan Belawan 1 Kec.Medan Belawan.Minggu (21/10/2018).

Turut hadir Sepma Tuahtah Sinaga S.Kom selaku bendahara PAC.Hanura Belawan, Bendahara DPD.Hanura Sumut H.Syailendra Damanik, Ketua PC.Alwasliyah Belawan H.Sutiono, Ketua Ormas Islam Peduli Belawan M.Badlun Alkholidi AMD, mewakili Muspika plus dan Kepling 15 Fuad Nasution serta dari tokoh pemuda (OKP) Pemuda Pancasila Belawan 1 M.Yusuf Manik.

Ketua panitia pelaksana Rangga Sahputra Damanik S.S.T.Pel.didampingi Sekjennya Irwansyah mengatakan kegiatan olahraga   kemasyarakatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi diikuti oleh 28 tim trup peserta dari kawasan  Dapil 2 Medan Utara.

Rangga juga  mengajak masyarakat untuk nantinya mendukung terlaksananya pemilu Pileg dan Pilpres yang aman, nyaman, Damai dan kondusif.

Caleg Muda Optimis Merakyat ini juga menyediahkan hadiah menarik dalam kegiatan lomba trup gembira tersebut berupa hadiah tropi serta sejumlah uang bagi para pemenang lomba.

Usai membuka acara lomba trup gembira yang diikuti antusias oleh masyarakat tersebut.Selanjutnya Rangga beserta rombongan tim suksesnya tergabung dalam TERANG (Teman Rangga) melakukan peninjauan langsung ke lokasi ambruknya jembatan Sicanang Belawan. (Guslim).
Komentar Anda

Terkini: