Danramil 10 ML Bantu Warga Atasi Banjir di Marelan

/ Jumat, 12 Oktober 2018 / 21.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Jajaran Koramil 10 ML, Jumat (11/10/2018) malam bersama masyarakat mengantisipasi banjir akibat tingginya air yang menjebolkan tanggul Parit ABRI Masuk Desa (AMD) di Lingkungan 11 Kel. Terjun Kec. Medan Marelan.

Setelah melakukan pemantauan, jajaran Koramil 10/ML dipimpin Danramil Kapten Hari Susilo menangani jebolnya tanggul dengan menimbun dengan tanah dalam goni.

Babinsa Kel. Terjun Sertu Hari Wahyudi pada wartawan, Jumat (11/10/2018) mengatakan, akan berupaya membantu masyarakat mengatasi jebolnya tanggul.

"Kami akan berupaya membantu mengatasi banjir akibat jebolnya tanggul atau sebab lainnya di wilayah kerja kami," katanya.

Dijelasnya, bersama Danramil 10 ML dan jajaran mereka turun langsung kr lokasi banjir.

Kepala Lingkungan 11 Kel. Terjun Husni menyampaikan terima kasihnya atas perhatian jajaran TNI-AD atas musibah yang dialami masyarakat di wilayahnya.

"Saya atasnama masyarakat berterima kasih atas perhatian Kodam I BB membantu warga," katanya.

Sebelumnya, Pangdam I BB Mayjen MS Fadhilah dalam kiriman Whats App nya menyampaikan, Kodim Medan telah memerintahkan jajaranya dalam memonitor banjir bekerjasama dengan pihak Kelurahan dan Kecamatan.

Pantauan wartawan, jajaran Koramil 10 ML bersama masyarakat berupaya mengatasi banjir akibat jebolnya tanggul.

Hingga berita ini diturunkan, personil TNI di Kecamatan Medan Marelan ini masih memantau dampak jebolnya tanggul di lokasi kejadian. (PS/ALFAN/TIM)


Komentar Anda

Terkini: