Demi kesejahteraan Masyarakat, Hiskia Harefa AMa Pd Dukung Penuh Program Inovasi Desa

/ Jumat, 12 Oktober 2018 / 14.57.00 WIB
Ketua DPRD Nias Utara Hiskia Harefa AMa Pd Saat Menyampaikan Apresiasi Dan Kata Sambutannya. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS - Ketua DPRD Nias Utara Hiskia Harefa AMa Pd sangat mengapresiasi penuh kegiatan Program Inovasi Desa di wilayah Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara, Jumat (12/10/2018).

Dalam kata sambutannya, Hiskia menyampaikan, sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya Kabupaten Nias Utara.

"Kegiatan ini pertama kalinya kita laksanakan di Kabupaten Nias Utara, maka dari itu, Saya mengajak Kita semua supaya jangan menyia - nyiakan kesempatan ini demi terciptanya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias Utara", sebut Hiskia. 

Hiskia berharap, Program ini harus  dapat di Implementasikan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Utara di tingkat Desa masing - masing demi tercapainya percepatan kesejahteraan rakyat.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI Joni Allen Marbun, Konsultan Kemendes Wilayah Sumatera Utara Erwin Lubis, Bupati Nias Utara Ingat Nazara AMa Pd dan jajarannya, Anggota DPRD Nias Utara, seluruh Kepala Desa se Kabupaten Nias Utara, serta masyarakat yang menjadi utusan tiap Desa se Mabupaten Nias Utara. (PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: