Diputusin Pacar, Pria Asal Labura Nekat Gantung Diri

/ Rabu, 03 Oktober 2018 / 23.48.00 WIB
Personil Polsek Na IX - X Saat Melakukan Olah TKP Gantung Diri. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Hanya karena diputusin Pacar, seorang lelaki berinisial MS (22), yang kesehariannya adalah Petani nekat Gantung Diri hingga tewas, Rabu (3/10/2018) sekira Pukul 16.00 Wib, di kamarnya.

Hal itu membuat Warga sekitar terkejut dan  berduyun - duyun mendatangi kediaman MS di Dusun VII Desa Batu Tunggal Suka Rakyat II Kecamatan NA IX - X Kabupaten Labura, untuk melihat dan mengetahui persis peristiwa Gantung Diri dimaksud. 

“Belum tahu pasti penyebabnya, tapi mungkin patah hati karena diputuskan pacarnya, sedih juga endingnya ya,” sebut salah seorang Warga bernama Surdianti (29) kepada sejumlah Wartawan.

Informasi dihimpun Awak Media terkait kematian Gantung Diri ini menyebutkan, berawal persisnya sekira Pukul 16.00 Wib, Kakak Kandung Korban yang bernama Muhammad Rahman (25) pulang dari bekerja. Ia sangat terkejut ketika melihat sang Adik dalam kondisi Leher Tergantung di dalam Kamarnya. Spontan Rahman menjerit meminta tolong  dan memotong tali yang mengikat di Leher Adiknya.

Tidak berselang berapa lama, Rumah Korban dipadati Warga yang ingin melihat dan mengetahui kejadian tersebut. Sama halnya dengan pihak Polsek Na IX - X juga telah berada di Lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita telah cek TKP, catat saksi - saksi, mengevakuasi Korban ke Puskesmas, mengumpulkan Barang Bukti, Identifikasi, serta membuat Surat Pernyataan dari Keluarga Korban, karena menolak dilakukan Outopsi", sebut Kapolsek NA IX - X AKP Anggun Andika Putra SIK kepada Wartawan saat dikonfirmasi.

Dalam kejadian itu, sejumlah Saksi yang telah dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian diantaranya, Soimin (59) Ayah Kandung Korban, Muhammad Rahman (25) Kakak Kandung Korban, serta Suarno (47) Kepala Dusun setempat. (PS/OKTA).
Komentar Anda

Terkini: