Edward FF Lahagu Dukung Penuh BPC GMKI Gunungsitoli Sambut Hari Sumpah Pemuda

/ Sabtu, 13 Oktober 2018 / 17.12.00 WIB
Suasana Audensi BPC GMKI. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - GUNUNGSITOLI - Badan Pengurus Cabang Gerakan mahasiswa Kristen Indonesian (BPC GMKI) Gunungsitoli, Audiensi ke UPTD Bina Marga dan Konstruksi Sumatera Utara (Sumut) yang ada di Gunungsitoli serta kepada Manager PT PLN Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelangan Nias Di Gunungsitoli, Kamis (11/10/2018) lalu.

Kedatangan Badan Pengurus Cabang GMKI Gunungsitoli di dampingi Edward FF Lahagu Mantan Badan Pengurus Cabang GMKI Demisioner itu. 

Dalam Penuturanya, Dedi Lestari Ndraha Ketua BPC GMKI Gunungsitoli menyampaikan, Kegiatan : FOCUS GROUP DISCUSSION dengan TEMA : "Peran Pemuda Kepulauan Nias dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia berdasarkan Prespektif IPOLESOSBUDHANKAM (Ideologi, Politik Ekonomi, Sosial dan Budaya, Pertahanan dan Keamanan) setelah 90 Tahun Ikrar Pemuda. 

Hal tersebut ditanggapi baik Evan Suseno Sirait Manager Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelangan Nias menyampaikan, bahwa hal Nanik sangat baik dan mendukung kegiatan GMKI Gunungsitoli dalam menyongsong Hari Sumpah Pemuda demi memajukan dan membangun Pulau Nias.

Bersamaan, Ketua Panitia Pelaksana Okturisman Zai dalam laporannya mengatakan, diharapkan Evan Suseno Sirait selaku Manager Pelayanan Pelanggan Nias dapat menjadu Narasumber dalam Kegiatan Diskusi Panel. (PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: