Gladi Resik Jelang HUT Pemkab Labuhanbatu Ke - 73

/ Rabu, 17 Oktober 2018 / 00.05.00 WIB
Suasana Gladi Resik Menyambut HUT Pemkab Labuhanbtau Ke 73. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Jelang Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Ke - 73, banyak aktifitas positif terlihat digelar, dari Kegiatan Olah Raga, Luckydraw dan Minus 2 H, Senin (15/10/2018) Sore terlihat para Camat, Lurah dan Kepala Desa gelar Gladi Resik Pelatihan Baris Berbaris, guna mematangkan Persiapan HUT Pemkab Labuhanbatu 17 Oktober, di Lapangan Ika Bina Rantauprapat Jalan Thamrin Depan Mapolres Labuhanbatu.

Dengan dipandu oleh Kepala Dinas Porabudpar Labuhanbatu Ade Huzaeni, Pelaksanaan Gladi Resik terlihat serius dan sangat tekun diikuti para Peserta yang terdiri dari para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

"Persiapan Gladi Resik ini Kita laksanakan untuk Persiapan Baris Berbaris di Acara Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke 73 Tahun 2018 ini, bertujuan agar nantinya barisan lebih rapih dan terlihat baik hasilnya. Untuk Pelatihan Baris Berbaris, para peserta yang akan berbaris nanti diharapkan dapat lebih kompak dan rapi, hingga hasilnya mantap terlihat di hadapan Plt Bupati Labuhanbatu dan para undangan yang hadir, sehingga, kegiatan yang digelar di hari H nya, punya warna dan kesan tersendiri", jelas Ade Huzaini.

Plt Kabag Pemerintahan Setdakab Labuhanbatu Rudi Muharriza kepada Awak Media saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya yang diperlukan untuk HUT Pemkab Labuhanbatu, seperti Penyerahan Tunggul Kecamatan terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang akan diserahkan langsung kepada 6 Camat dan 6 Lurah serta 3 Kepala Desa terbaik, pada saat Mata Acara Resepsi dan Syukuran HUT Pemkab Labuhanbatu.

Ia juga mengatakan, bahwa Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Tahun ini akan diisi dengan Pameran Investasi Labuhanbatu 2018, serta beberapa Pagelaran Multi Acara seperti Pameran Investasi Daerah, Pagelaran Seni Etnis dan Budaya, Bazar Kuliner, Hiburan Artis Nasional, Performance Musik Band Lokal, Game dan Lucky Draw, UMKM, Festival Pop Singer Lagu antar ASN, Lomba Mewarnai TK dan SD, Festival Band, Parade Dangdut, Drama Teater, Lomba Puisi serta Senam Aerobik Gembira.

Pihaknya juga berharap, seluruh Rangkaian Kegiatan yang telah dimulai dari Tanggal 14 - 22 Oktober nantinya, dapat berjalan dengan baik dan sukses. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: