Hari Pertama Kerja Walikota Padangsidimpuan Langsung Gelar Rakorbang

/ Jumat, 12 Oktober 2018 / 14.02.00 WIB
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH Laksanakan Rakorbang Pembangunan Kota Padangsidimpuan Di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa (9/10/2018). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Hari Pertama Kerja setelah Serah Terima Jabatan Pj Walikota Sarmadan Hasibuan SH dengan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH/Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM  dalam sidang Paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan, Senin (8/10/2018), keesokan harinya, Selasa (9/10/2018) langsung melaksanakan Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) Kota Padangsidimpuan di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa (9/10/2018) lalu.

Rapat Koordinasi Pembangunan tersebut langsung dipimpin Walikota Padangsidimpuam Irsan Efendi Nasution SH.

Peserta dalam Acara Rakorbang terdiri dari 16 OPD yang ada di Jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan Penerima Dana Fisik.

Setelah OPD yang sudah dihunjuk memberikan Ekspose, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH selanjutnya memberikan tanggapan.

"Apa kendala Proyek Fisik mengalami Devisiasi Progres Pencairan Proyek yang sudah Selesai Progress Fisik 100 Persen", ujar Walikota. 

Pada kesempatan itu, Walikota Padangsidimpuan menghimbau untuk membuat rumusan baru untuk Pelaksanaan Proyek pada Dinas PUPR dan menjaga Kualitas Mutu Pelaksanaan Proyek tersebut, serta memperhatikan Volume Kontrak dan Jadwal Pelaksanaan yang tertera pada Kontrak. 

Walikota Padangsidimpuan selanjutnya, juga memberikan tanggapan setelah OPD memberikan Ekspose.

Turut hadir dalam Acara Rakorbang, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Wakil Walikota Padangsidimpuam Ir H Arwin Siregar MM, Sekda Kota Padangsidimpuam Drs Zulpeddi MM, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan,
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta Jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Sebelumnya, Sekda Kota Padangsidimpuam Drs Zulpeddi MM dalam sambutannya berharap, kepada OPD agar melihat waktu yang ditentukan sesuai dengan Jadwal dan Realisasi Anggaran.

Kabag Pembangunan Syafruddin SSos di tempat terpisah mengatakan, Rakorbang berjalan aman dan lancar.

Para Peserta menyampaikan bahwa Acara Rakorbang Pembangunan Kota Padangsidimpuan kali ini cukup bagus dibanding sebelumnya. (PS/BERMAWI)

Peserta Rakorbang Sedang Mendengarkan Tanggapan Walikota Padangsidimpuan Terhadap Ekspose. POSKOTA/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: