Hasil Autopsi 1 Keluarga Tewas Di Samosir Karena Benturan Benda Tumpul

/ Sabtu, 27 Oktober 2018 / 11.00.00 WIB
Ke Empat Korban Diangkat Ke Dalam Mobil Ambulance Saat Evakuasi Olah TKP. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Penyebab kematian 1 Keluarga di Dusun Janji Mauli Kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir, yaitu istri James Samosir Rosalina Gultom (29) dan 2 ADA masing - masing : Riona Samosir (4) - (perempuan) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2) - (Laki - Laki) diakibatkan adanya Hantaman Benda Tumpul di Tengkorak Kepala. 

Demikian disampaikan Kasatreskrim Polres Samosir AKP Jonser Banjarnahor, kepada Wartawan saat diwawancarai, Jumat (26/10/2018) Malam. 

Jonser mengatakan, Hasil Autopsi Korban di RS Bhayangkara Polda Sumut di Medan menyebutkan, jika Tengkorak Kepala Bagian Belakang Rosalina Br Gultom dan 2 Anaknya  Pecah atau Remuk, akibat Hantaman Benda Tumpul. 

Namun, Ia juga mengatakan, bahwa belum diketahui faktor penyebab pasti terjadinya peristiwa itu. Tapi, setelah menghabisi nyawa Istrinya dan 2 Anaknya, James memilih mengakhiri hidupnya dengan memotong Urat Nadinya di Pergelangan Tangan dan meminum Racun. Karena, didalam Lambung Tubuh James ditemukan Cairan Racun Rumput jenis Gromoxone.

Sebelumnya, warga yang bermukim di Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean mendadak heboh. Pasalnya, 4 orang Sekeluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya, Rabu (24/10/2018) lalu.

Ke Empat Korban adalah James Samosir (32), Suami dari Korban Rosalina Gultom (29) dan 2 anaknya Riona Samosir (4) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2).

Setelah dilakukan olah TKP dari Polres Samosir, Jenazah James Samosir yang semasa hidupnya sebagai Petani dan Penyadap Tuak dan kmKeluarganya dievakuasi ke RSUD dr Hadrianus Sinaga Pangururan dan dengan menggunakan 2 Unit Ambulans milik Dinas Kesehatan Samosir, Ke Empat Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Medan, guna kepentingan Autopsi. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: