Jalan Pasar Baru Tanjung Balai Bak Kubangan Kerbau

/ Rabu, 17 Oktober 2018 / 23.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TJBALAI-Warga menyampaikan kekesalannya atas rusaknya Jalan DI Panjaitan Pasar Baru Kota Tanjung Balai.

Aktivis vokal Nazmi Hidayat SH meminta sikap tegas Pemko Tanjung Balai menyikapi rusaknya jalan itu.

Pantauan POSKOTASUMATERA.COM,dilapangan disepanjang jalan Pasar Baru,kecamatan Sei Tualang Raso kota Tanjungbalai menuju simpang Perbatasan Masuk Ke  Tanjungbalai terlihat seperti kubangan kerbau dan rusak parah baik bagi pengguna jalan kendaraan  dan pejalan kaki sulit untuk menikmati jalan tersebut .

Dia menuding, kerusakan Jalan DI Panjaitan telah berlangsung lama dan belum ada upaya Dinas PUPR Tanjung Balai memperbaikinya secara tuntas

"Jika jalan tersebut masih digunakan sebagai jalur untuk bahan pengerjaan progres  jalan lingkar dimana letak tanggung jawab rekanan nya terkait jalan yang hancur seperti kubangan itu," katanya.

Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH  selaku pemangku kebijakan tertinggi harus memperhatikan kondisi jalan dan tak mengecewakan masyarakat.

Beberapa waktu lalu, di Jalan DI Panjaitan bahkan Masyarakat dan Pemuda aktivis DPP GPK-RI melakukan aksi mancing sebagai wujud kekecewaan mereka.

Belum diperoleh keterangan dari instansi teknis di Tanjung Balai menyikapi keluhan warga itu. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: