Jalankan Amanat Organisasi PAC PP Padangsidimpuan Tenggara Hadiri Musyawarah Ranting Pijorkoling

/ Selasa, 09 Oktober 2018 / 12.58.00 WIB
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Mulai Dari Kiri Nomor 4, Drs Marwasi Lubis Membuka Acara Secara Langsung Didampingi Sekretaris Takdir Rambe Dan Fungsionaris Lainnya. (PS/SAAD SIREGAR)

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Dalam rangka menjalankan amanah organisasi, Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara menggelar Musyawarah Ranting Perumnas Pijorkoling di SDN Perumnas Pijorkoling, Sabtu (6/10/2018). Acara langsung dibuka Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Drs. Marwasi Lubis.

Turut dihadiri Fungsionaris Pemuda Pancasila Padangsidimpuan Tenggara, Regen Siregar, Sekretaris Pemuda Pancasila Padangsidimpuan Tenggara Takdir Rambe dan sejumlah fungsionaris lainnya.

Dalam Musyawarah Ranting Perumnas Pijorkoling dihadiri seluruh Anggota Ranting Pemuda Pancasila Perumnas Pijorkoling. Hasil Musyawarah Ranting secara aklamasi terpilih Ketua Ranting Perumnas Pijorkoling Parmohonan Rambe masa bakti 2018 - 2020.

"Setelah terbentuknya Ketua Ranting yang baru, agar dapat menyusun komposisi kepengurusannya secepat”, Kata Drs Marwasi Lubis.

Bagi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Perumnas Pijorkoling yang lama yang dijabat Tariswan Waruwu, Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasinya serta loyalistasnya dan pengabdiannya selama ini dalam memimpin Ranting Perumnas Pijorkoling dan terkhusus bagi Pengurus baru agar dapat menjalankan panji-panji Organisasi.

“Sekali layar Terkembang Surut kita Berpantang", ungkap Drs Marwasi Lubis.
Lanjut Marwasi, dalam pemelihan serentak ini Pemuda Pancasila turut serta mengucapkan terimakasih Kepada seluruh Kader yang telah ikut serta menciptakan Pemilihan yang aman damai dan tenteram sehingga tidak ada yang berbuat anarkis.

Dalam hal ini, Kata Drs Marwasi Lubis turut serta mendukung Program Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya untuk menciptakan Pemilu yang aman damai untuk Tahun 2019 mendatang.

Ditegaskannya, kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila agar tidak terlibat dengan Narkoba baik itu pemakai dan Pengedar,mari kita ciptakan kita sebagai panutan ditengah tengah masyarakat", ujarnya Mengahiri.(PS/SAAD SIREGAR)
Komentar Anda

Terkini: