Jasad Pria dan Wanita Tewas di Pulau Pandan Dibawa ke RS Polri Medan

/ Rabu, 17 Oktober 2018 / 15.07.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Petugas gabungan Basarnas dan TNI AL berhasil mengevakuasi dua jasad mengapung, dua jasad berjenis kelamin pria dan wanita tanpa identitas di perairan Pulau Pandan kabupaten Batubara, Selasa Petang (16/10/2018). Saat ini telah dibawa ke RSU Polri Medan.

Saat penemuan, salah satu jasad korban wanita ditemukan dalam kondisi tangan terikat dan terlilit lakban di bagian mulutnya.

Kapos SAR Tanjung Balai Asahan Bobby Purba menerangkan, petugas nya dibantu TNI-AL berupaya mengevakuasi kedua korban di ombak yang sangat besar agar dapat menarik jasad kedua nya ke atas kapal milik petugas.

"Bermula, tidak jauh dari lokasi tersebut petugas juga menemukan jasad satu jasad lagi berjenis kelamin pria yang ditemukan mengapung dengan kondisi yang tidak dikenali,” pungkas Bobby.

Sedangkan, posisi jasad mayat wanita tersebut ditemukan mengapung dengan kondisi tangan terikat ke belakang dan mulut korban yang dililit lakban, ironisnya wajah kedua nya tidak dapat dikenali.

Untuk kepentingan penyelidikan, kedua jasad mayat pria dan wanita tersebut dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Tengku Mansyur Kota Tanjung Balai dan selanjutnya di rujuk ke RS Polri Medan guna keperluan otopsi.                                           .
Sebelumnya, Kepala Kamar Jenazah RSUD Tengku Mansyur kota Tanjung Balai, Atur Mangunsong melalui Staff kamar jenazah Ilham Sinambela mengatakan, menerima penyerahan mayat tanpa identitas sekitar pukul 01.00 Wib. “Kami ada menerima mayat, namun kedua jasad mayat pria dan wanita tanpa identitas ini telah dibawa Polres Batubara ke Rumah Sakit   Polri Medan untuk di otopsi,” katanya. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: