Kapolda Sumut Jumat Barokah Bersama Tukang Becak

/ Jumat, 12 Oktober 2018 / 21.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-
Kapolda Sumatera Utara Irjen Drs Agus Andrianto SH yang diwakili oleh Sespri Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dengan Penarik becak di halaman PRSU Jalan Gatot Subroto Medan kelurahan Sei Sekambing C II kecamatan Medan Helvetia.Jumat (12/10/2018) Pukul 09.00 Wib.

Walapaun cuaca dalam keadaan turun hujan, antusias dari para Penarik becak untuk mengikuti acara kegiatan Jum'at Barokah bersama Kapolda Sumatera Utara tetap semangat terlihat dari paras raut wajah para Penarik becak yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Jum'at Barokah bersama abang becak, Kompol Victor Ziliwu yang didampingi oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH memberikan pesan - pesan Kapolda Sumatera Utara kepada Abang becak motor maupun dayung.

"Sebelumnya saya sampaikan terlebih dahulu kata mohon maafnya Bapak Kapolda Sumatera Utara yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, dikarenakan ada suatu pekerjaan yang harus di laksanakan dan tidak bisa diwakilkan," katanya.

Dilanjutkan Viktor, Kapolda Sumatera Utara berpesan kepada Abang - Abang becak dalam mengendarai kendaraan utamakan keselamatan dan patuhi rambu - rambu lalu lintas yang ada serta etika berkendaran.

Dipaparkannya, kegiatan ini merupakan dalam Program 100 hari kerja Bapak Kapolda Sumatera Utara, dalam hal ini memberikan Amanah dan perhatian kepada Abang - abang becak sekalian tolong di jaga Amanah dan perhatian tersebut. "Bapak Kapolda Sumatera Utara mohon di do'akan agar selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan aktivitas dan bisa memimpin Sumatera Utara ini dengan Aman," katanya.

Usai memberikan pesan - pesan Bapak Kapolda Sumatera Utara kepada Abang - abang becak selanjutnya Kompol. Victor Ziliwu memberikan Nasi Kotak kepada salah satu perwakilan dari Abang - Abang becak yaitu Mangapon Simangunsong dengan Alamat Tangkuk Bongkar 8 No.33 Mandala.

Selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH memberikan Nasi Kotak kepada Ismanto dengan alamat Bakti Luhur Lingkungan XII kelurahan Dwi Kora kecamatan Medan Helvetia sebagai perwakilan juga dari Abang - Abang becak.

Kegiatan ini berakhir sekira pukul 10.00 Wib dan di hadiri oleh abang - abang becak mesin maupun Becak dayung sebanyak 200 orang dan di lanjutkan dengan foto bersama.(PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: