Kapolres Belawan Gelar Bhakti Sosial di Rumah Singgah Sahabat Polisi

/ Jumat, 05 Oktober 2018 / 19.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
AKBP Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan kegiatan Jumat berkah, kegiatan yang rutin di agendakan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

Bhakti sosial yang dilaksanakan adalah pengobatan gratis dan pembagian nasi bungkus, Jumat (05/10/2018) Pukul 09.00 s/d 14.00 Wib.

Dalam acara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Suprianto SH, Kabag OPS Kompol Erinal, Kasat Bimas AKP H Justar Purba SH dan Perwira Menengah di jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wib disambut antusias warga kelurahan Belawan khususnya para penarik Becak Bermotor.

Jumlah yang mengikuti Pengobatan gratis berkisar 270 orang. Masyarakat Belawan sangat berterima kasih kepada Kapolres Belawan yang rutin dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang sangat selalu perhatian dan welas asih. s
Sudah sangat sering saya mendapatkan bantuan dari Bapak Kapolres. Mudah-mudahan dimurahkan rezekinya, diberikan umur yang panjang, sukses dalam meniti karirnya. Amin," ujar salah seorang penarik becak yang biasa mangkal di depan Rumah Singgah Sahabat Polisi.

Setelah selesai acara pengobatan gratis tersebut masyarakat Belawan khususnya Abang Becak mendapatkan hidangan nasi bungkus.

Tak ada perbedaan antara Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Abang Becak menyantap makanan bersama-
sama sambil bercanda dan berbincang-bincang.

Di sela-sela acara AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Abang Becak yang ada di Rumah Singgah Sahabat Polisi.

"Marilah kita wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Patuhilah peraturan berlalu lintas, jangan mudah terpengaruh isu-isu Hoax yang dapat memecah belah umat beragama. Bersama-sama kita ciptakan situasi yang kondusif dalam pemilihan Legislatif maupun pemilihan Presiden yang akan di laksanakan pada tanggal  17 April 2019," paparnya.

Kegiatan yang masuk dalam agenda Kapolda Sumut Irjen Polisi Agus Adrianto adalah Commander Wish  rutin dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Agar rakyat dan polisi dapat bekerja sama menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. (PS/RIADI)





Komentar Anda

Terkini: