Kapolres Pelabuhan Belawan Apresiasi dan Beri SIM Gratis Bagi Pasukan PBB

/ Jumat, 26 Oktober 2018 / 16.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH mengapresiasi dan memberikan pelayanan SIM gratis bagi para tim pasukan Garuda (PBB) di KRI Usman Harun 359.

Sebagaimana diketahui 40 tim pasukan PBB yang telah kembali ke Indonesia setelah bertugas selama setahun di Lebanon saat tiba di Pelabuhan Belawan selanjutnya berkunjung ke Mapolres Pelabuhan Belawan.Jumat sore (16/10/2018).

"Kita mengapresiasi dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam pembuatan SIM bahkan kita gratiskan,"ungkap Kapolres disela-sela penyambutan tim pasukan PBB yang baru tiba di Pelabuhan Belawan tersebut sembari berfoto bersama.

Dari pengakuan salah seorang personil pasukan PBB bernama Lettu M.Chandra L didampingi POMAL Kapten Budiansyah saat berkunjung di Polres Pelabuhan Belawan mengakui selama bertugas sebagai pasukan pengamanan PBB di Lebanon dalam mencegah masuknya senjata illegal dan narkoba penuh suka duka

Sukanya kita bisa saling kenal dengan sejumlah pasukan dari negara lain sewaktu  bertugas di Lebanon apalagi kekompakan tim pasukan Garuda di KRI Harun tetap terjaga.
"Pernah sewaktu ada ombak setinggi 7 meter melanda dalam mengarungi lautan samudera ternyata hanya Kapal Indonesia KRI Usman Harun 359 yang mampu bertahan sedangkan kapal dari negara lain tak mampu melanjutkan pelayaran hingga minta izin bersandar di Pelabuhan terdekat," Ungkap Lettu M.Chandra L.

Kalau dukanya ya..selama setahun bertugas kita terpisah dengan keluarga, hanya melalui HP saja bisa terhubung.Ungkap M.Chandra singkat. (Gislim/sul).
Komentar Anda

Terkini: