Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi ke Mako Yon Marhanlan I

/ Rabu, 24 Oktober 2018 / 22.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH melakukan kunjungan silaturahmi ke  Yonmarhanlan I Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan yang diterima oleh Danyon Letkol Mar. James Ginting Munte yang didampingi oleh Dan intel Mayor Viktor, Pasi Intel Kapten Roby, Rabu (24/10/2018) pukul 09.10 Wib.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut di lakukan untuk memperkenalkan Waka Polres Pelabuhan Belawan yang baru serta mempererat hubungan silaturahmi Polres Pelabuhan Belawan dan Yon Marinir Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan kunjungan silaturahmi guna mempererat ke dua instansi.

"Saya merasa saudara dengan Yon Marinir Belawan, biarpun kita berbeda tapi sudah tanggung jawab kita bersama, memperkuat sinergisitas untuk mensukseskan Pesta Demokrasi yang sebentar lagi kita rayakan," katanya.

Dijelaskan, sudah tanggung jawab bersama mensukseskan Pileg, Pilpres tahun 2019 serta menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono SH SIK, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, Kapolsek Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK.

Kapolres berharap hubungan kedua instansi tetap terjalin, bukan sekedar memperkenalkan anggota. "Saya Selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan YonMarinir, saya berharap di Wilayah yang saya Pimpin sekarang ini tidak ada gesekan antara Polri dan Marinir. Mari kita jaga Kamtibmas di Belawan khususnya. NKRI Harga Mati,"pungkasnya. (PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: