Kapolsek Labuhan Amankan Unjuk Rasa dan Jalin Silaturahmi

/ Senin, 29 Oktober 2018 / 17.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid SH SIK MH beserta anggota
melaksanakan pengamanan Unjuk rasa di PT Sempurna Laju Bersama Jl Yos Sudarso Km 9.2 Medan Deli, Senin (29/10/2018) Pukul 10.00 s/d 16.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek AKP Ponijo SH dan anggota Polsek serta Polres, hingga pukul 13.00 Wib setelah ditunggu aksi demo tidak jadi dilaksanakan hari ini melainkan besok pagi, aksi demo disebabkan tuntutan Karyawan yang belum sepakat terkait jumlah pesangon dari perusahaan.

Siang harinya, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH membuka acara pendidikan dan pelatihan moralitas untuk para warga binaan Pemasyarakatan di Rutan kelas 2B Labuhan Deli Belawan, pada kegiatan ini dihadiri 40 org WBP dengan mengundang lembaga pelatihan moralitas Medan Ibu Heriyati Wongso.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan WBP agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan mengedepankan hubungan 5 arah (keluarga, suami, org tua dsb) sehingga WBP tidak kembali melakukan pelanggaran maupun kejahatan.

Silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh adat dalam menyikapi kasus pembakaran bendera HTI, silaturahmi dihadiri juga oleh Bapak Kapolda Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Wakapolres, PJU Polres dan jajaran Danramil di wilayah Belawan.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolda dan kapolres mengajak seluruh elemen untuk bersatu padu tidak terpecah-pecah dan dapat terus mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat, sebagai wujud amanah para pendahulu dan pendiri bangsa.

Pemberian bantuan dan santunan oleh Kapolsek, Wakapolsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas kepada Nenek Jainun (70) di Lingkungan X Kel Besar Medan Deli yang harus hidup ditengah kepungan banjir.

Genangan air selama setahun berjalan dan merupakan warga kurang mampu, kegiatan ini bermaksud untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama, dan mengunjungi warga masyarakat yang membutuhkan perhatian serta uluran tangan. Kegiatan berjalan lancar n baik. (PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: