Keakraban Kapolres Belawan dengan Parbetor Tuai Pujian

/ Sabtu, 13 Oktober 2018 / 01.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Keakraban yang diperlihatkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis dan jajarannya dengan Para Pengemudi Beca Bermotor (Parbetor) menuai pujian masyarakat.

Pada, Jumat (12/10/2018) Oktober 2018, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah kepada Para Pengemudi Betor dan Becak dayung di Rumah Singgah Polres Pelabuhan Belawan Jalan Veteran Kec. Medan Belawan.

Tokoh masyarakat Medan Marelan H Zulkifli Sunara menilai, silaturahmi yang terus dilaksanakan jajaran Polres Pelabuhan Belawan amat bermanfaat guna terciptanya harmonisasi warga dan penegak hukumnya.

"Saya salut dengan kepempinan Kapolres Pelabuham Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Silaturahmi dengam semua lapisan masyarakat amat bermanfaat," kata tokoh masyarakat ini.

Dalam kegiatan Jumat Barokah itu,  AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan, kgiatan Jumat Berkah dengan para pengemudi betor dan abang Becak ini sudah sering dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara Polres dengan Pengemudi Betor.

Dijelaskannya, menjelang Pileg dan Pilpres 2019 diharapkan para Pengemudi Betor dapat sukses Pemilu dan menjaga Keamanan dan ketertiban.

Dia juga berharap, Pengemudi Betor agar mematuhi aturan berlalu lintas dan Tidak menyebarkan Hoaks yg dapat mengganggu Keamanan dan ketertiban di wilayah Belawan.

Acara ini juga diselingi dengan pemberian Tenda Becak kepada 100 orang pengemudi Betor dan Abang Becak serta makan bersama.

Kegiatan sosial ini dihadiri, Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan Ny. Heni Ikhwan, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem MKn, Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama Siregar, Kasat Narkoba AKP Edi Safari, Kasat Shabara AKP Eriyanto Ginting, Kasat AKP MH Sitorus dan Kasat Intel Iptu SBI Manullang. (PS/RIADI)




Komentar Anda

Terkini: