Kepala Desa Tinjoman Makan Bersama Dengan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan di Prapat

/ Senin, 01 Oktober 2018 / 10.22.00 WIB
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar Foto Bersama Dengan Kades Tinjoman Safril Efendi Tanjung di Prapat Usai Makan Bersama, Minggu (30/9/2018). POSKOTA/BERNAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar MM makan bersama di Prapat dengan Kepala Desa Tinjoman Safril Efendi Tanjung di Prapat, Minggu (30/9/2018) Sore sekira Pukul 15.OO Wib.

"Saya tak menyangka jumpa dengan Pak Walikota Padangsidimpuan dan Wakil Walikota Padangsidimpuan dan Rombongan, karena Saya juga mau berangkat ke Medan untuk urusan kerja," Ujar Kades Tonjoman melalui Whatsap, Minggu (30/9/2018).

Menurutnya, pada kesempatan itu, Pak Kades menyampaikan program kerjanya Kepada Pak Walikota Dan Wakil Walikota Padangsidimpuan dan dengan rasa meminta waktu untuk foto bersama Pak Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.Arwin Siregar,MM  dilantik Gubernur Sumatera Utara di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jum'at  (28/9/2018) Pukul 14.00 Siang yang dihadiri OPD di jajaran Pemko Padangsidimpuan dan warga Pemko Padangsidimpuan.

Kades Tinjoman Safril Efendi Tanjung berharap kepada Pemko Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan Irsan Efendi Nasution SH masih banyak lagi Infrastruktur Desa yang masih terbengkalai.

"Untuk itu, Kami mohon untuk ditampung dalam APBD Kota Padangsidimpuan  agar selesai demi untuk kesejahteraan masyarakat. Saya juga bangga kepada Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM yang juga Putra Daerah Sabungan Jae Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru yang juga Putra Daerah Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

"Saya juga berdoa kepada Allah SWT agar Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM diberikan kesehatan agar dalam membangun Kota Padangsidimpuan ini berjalan dengan lancar, sehingga Visi Misi bisa dilaksanakan," Pungkas Kades.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: