Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Hadiri Olah Raga Bersama Di Morotai

/ Kamis, 11 Oktober 2018 / 02.35.00 WIB
Suasana Kegiatan Olah Raga Bersama Jajaran Dharma Pertiwi Pulau Morotai. POSKOTA/OKTA - ROGER - MONA

POSKOTASUMATERA.COM - MOROTAI - Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny Suetri Ngesti Suko Pranoto hadiri kegiatan Olah Raga bersama jajaran Dharma Pertiwi di wilayah Morotai berlangsung di Lapangan Labud Leo Wattimena Desa Wawama Kecamatan Morsel Pulau Morotai, Senin (8/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Persit KCK PD XVI/Ptm Ny Lisma Ambari beserta Pengurus, Ketua PIA Ardiyah Garini Cabang 18/D III Lanud Leo Wattimena Ny Sekarwangi beserta Pengurus, Ketua Jalasenastri Cabang Lanal Morotai Ny Florida B Kariadi beserta Pengurus. 

Kegiatan Olah Raga bersama ini diawali dengan Senam bersama hingga Perlombaan Fund seperti Lomba Bakiak dan Joget. Ibu - Ibu Dharma Pertiwi yang terdiri dari Ibu Persit, Jalasenastri dan PIA tersebut membaur serta larut dalam kebersamaan dan keceriaan bersama mengikuti kegiatan Olah Raga.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny Suetri Ngesti Suko Pranoto menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal antar satu sama lainnya, dimana sehari - hari dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh dan dalam kesempatan ini, dapat berkumpul bersama.

"Selain itu, Olah Raga ini merupakan salah satu upaya kesadaran akan pentingnya hidup sehat, selain berguna untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran kegiatannya graha ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas menjalin komunikasi dan membangun kebersamaan antara ibu - ibu Anggota Organisasi. (PS/OKTA - ROGER - MONA)
Komentar Anda

Terkini: