Ketua LMHAI Nias Utara Apresiasi Ketua GMKI Turun Langsung Galang Dana Gempa Sulteng

/ Selasa, 02 Oktober 2018 / 11.47.00 WIB
Ketua LMHAI Edward FF Lahagu Foto Bersama Ketua BPC GMKI Gunungsitoli Dedi Lestari Ndraha. POSOKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - GUNUNGSITOLI - Edward FF Lahagu Ketua Lembaga Monitoring Hukum dan Anggaran Indonesia (LMAHI) Kabupaten Nias Utara Apresiasi Dedi Lestari Ndraha Ketua GMKI Gunungsitoli Turun Langsung Galang Dana  Gempa dan Tsunami yang terjadi Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah berdampingan dengan beberapa Ormas dan OKP yang termasuk di dalamnya GMKI, PMKRI, KNPI dan OKP lainnya, turut turun langsung menggalang dana, Senin (01/10/2018).

Kegiatan Solidaritas Kemanusian ini, berlangsung di depan Kantor DPRD Kota Gunungsitoli yang berada diseberang Kantor BRI Cabang, tepat di Area Lampu Merah.  

Kepada Wartawan, Ketua BPC GMKI Gunungsitoli Dedi Lestari Ndraha mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut murni dari niat dan keiklasan hati membantu para Korban Bencana Alam yang ada di Sulawesi Tengah. 

Disisi lain, Edward FF Lahagu Ketua Lembaga Monitoring Hukum dan Anggaran Indonesia (LMAHI) Kabupaten Nias Utara menyampaikan, sangat mengapresiasi Kegiatan Ketua GMKI yang turun langsung mengalang dana untuk Korban Bencana Alam.

"Saya sangat mengapresiasi Ketua GMKI Gunungsitoli yang turun langsung mengalang dana untuk Korban Bencana Alam, Saya berharap, kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan", cetus Edward Lahagu. (PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: