KPLP Tanjung Gusta Tabrakan Dengan Ranmor, 1 Tewas 2 Luka-Luka

/ Selasa, 30 Oktober 2018 / 18.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Kelas IA Tanjung Gusta, Selasa (30/10/2018) tabrakan dengan pengendara Sepeda motor (Ranmor). Akibat insiden ini, 1 korban tewas dan dua korban lagi luka-luka. Korban tewas dan luka dibawa ke RS Sundari Sunggal.

Informasi yang diperoleh, KPLP Tanjung Gusta Fithra Jaya Saragih mengendarai Pajero Sport BK 1526 KP melintas di Jalan Gaverta Ujung. Saat itu mobil yang dikendarai Fithra Jaya Saragih mendahului angkot dan naas di depannya meluncur 2 sepeda motor berlawanan arah.

Kontan, terjadi tabrakan fatal hingga dua mahasiswi mengendarai Honda Scoopy dan 1 mahasiswa mengendarai Yamaha Jupiter MX terpental dan kendaraan mereka ringsek. Akibatnya, Saskia Rahma Tika yang mengendarai Scoopy tewas ditempat dan temannya Ika Rahayu luka-luka. Sedangkan pengendara Yamaha Jupiter MX Riki Suwandi juga mengalami luka. Lakalantas ini masih ditangani unit Lantas Polsek Helvetia.         

Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni, Selasa (30/10/2018) membenarkan kejadian itu. Menurutnya polisi masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan korban luka. “Kejadiannya di Jalan Gaverta Ujung, ke TKP aja biar jelas masalahnya,” kata Polwan satu melati di pundaknya ini.

Sementara Humas Kanwil Depkum HAM, Joshua Ginting mengaku belum menerima laporan detail kejadian meski banyak wartawan yang telah menghubunginya. Dia mengaku masih memantau ujian CPNS di Kodam I BB. “Saya belum dapat data detail. Mohon maaf ya bang. Saya masih di lokasi ujian CPNS,” ujarnya. (PS/RYANT)

Komentar Anda

Terkini: