Kunjungan LAN & KEMENPAN - RB Ke RSUD Rantauprapat

/ Sabtu, 06 Oktober 2018 / 11.27.00 WIB
Direktur RSUD dr Syafril RM Harahap SpB Saat Mendampingi Tim LAN - RI dan KEMENPAN - RB RI Melakukan Sidak Keliling Lokasi RSUD Rantauprapat. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - "RSUD Rantauprapat menjadi salah satu SKPD yang dinilai dan siap memberikan Pelayanan terhadap masyarakat sesuai maklumat Pelayanan yang berisi tentang Komitmen penuh dalam memberikan Pelayanan siap dijalankan dan siap menerima sanksi sebagai Konsekuensi jika tidak memberikan Pelayanan sesuai dengan standard yang sudah ditetapkan".


Demikian dikatakan Direktur RSUD Rantauprapat dr Syafril RM Harahap SpB saat menerima kunjungan Tim Penilai Pelayanan Publik dari Lembaga Adminitrasi Negara (LAN) dan KEMENPAN - RB RI ke RSUD Rantauprapat, Kamis (4/10/2018).


Maka, sebagai salah satu Daerah yang menjadi Daerah Program Evaluasi Layanan Publik dari LAN - RI dan KEMENPAN - RB RI untuk Tahun 2018, Syafril juga mengatakan, bahwa RSUD saat ini berusaha melakukan Perubahan dan Inovasi lebih baik serta siap melakukan Terobosan demi Layanan Publik yang berkualitas.


"Ketersediaan Ruang Tunggu WI-FI, Toilet Umum, Musholla, Parkir, E - Banking, Pelayanan Kerohanian, Ruang Bermain Anak, Website, Layanan Pengaduan/Handling Complain. Kemudian, Media Sosial Akun RSUD, Ruangan Laktasi /Menyusui, Mading Internal, Kantin dan Fotocopy juga tersedia", sebut Syafril.


Kunjungan Tim LAN - RI dan KEMENPAN - RB RI tersebut didampingi Kabag ORTA Pemkab Labuhanbatu, Sidak di sekitar lokasi RSUD untuk melihat Kelayakan Layanan Publik yang tersedia di RSUD Rantauprapat. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: