Lewat RSPD 96,5 FM Andi Suhaimi Informasikan HUT Pemkab Labuhanbatu Ke 73

/ Sabtu, 20 Oktober 2018 / 14.42.00 WIB

Andi Suhaimi Saat Mengunjungi Stand Diskominfo Dan RSPD 96,5 FM. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Melalui Siaran Langsung di RSPD 96,5 FM milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT atas nama Pemkab Labuhanbatu sampaikan informasikan Pelaksanaan Acara Pembukaan Pameran Investasi yang berlangsung dari Tanggal 17 s/d 21 Oktober 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat dalam rangka HUT Pemkab Labuhanbatu Ke 73. Dan hal tersebut disampaikannya saat mengunjungi Stand Dinas Kominfo Labuhanbatu sekaligus menyampaikan berbagai informasi terkait Acara Puncak Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke-73 dan Pameran Investasi.

Datangnya Andi Suhaimi ke Stand Diskominfo tersebut disambut oleh Kepala Dinas Kominfo H Muhammad Ihsan Harahap ST bersama Personilnya dan para Penyiar RSPD 96,5 FM.

Dalam Stand berukuran 2,5 X 5 Meter itu, Andi Suhaimi dipandu Penyiar M Azan menyampaikan berbagai informasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu melalui siaran Radio RSPD yang mampu menjangkau sampai ke Pelosok Desa.

"Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu harus tahu apa yang sedang kita laksanakan saat ini. Hari ini kita melaksanakan kegiatan Resepsi Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke 73 dan melaksanakan Karnaval Kenderaan Hias, bahkan hari ini juga kita melaksanakan atau menggelar Pameran Investasi yang akan berlangsung dari tanggal 17 s/d 21 Oktober 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat", sebut Andi Suhaimi.

Diharapkannya, masyarakat Labuhanbatu yang tidak dapat melihat langsung kegiatan ini, tentu dapat mengetahuinya melalui siaran Radio RSPD, serta juga dapat mengetahui berbagai informasi tentang Pembangunan  Daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Ia juga mengingatkan dan menghimbau warga masyarakat untuk senantiasa mendukung Program Pemerintah dan tetap menjaga kekondusifan daerah dengan baik, agar Program Pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan dan terwujud sesuai dengan harapan.

Usai itu, Andi Suhaimi menyempatkan diri untuk menjenguk rekan - rekan para Insan Pers di Stand Pojok Jurnalis Labuhanbatu yang dibuat secara partisipasi dalam mendukung dan memeriahkan Pameran Investasi dalam rangka Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Ke-73 Tahun 2018 dan memberikan Pelayanan dibidang Informasi kepada masyarakat melalui Media Cetak dan Elektronik.


Selanjutnya, Andi Suhaimi juga menyempatkan diri untuk Foto bareng dengan para Wartawan. (PS/OKTA)

Komentar Anda

Terkini: