Masyarakat Belawan Ketakutan Di Genangi Air Pasang Rob Di Tengah Malam

/ Rabu, 31 Oktober 2018 / 14.18.00 WIB
Kondisi Pasang Rob Saat Menggenangi Kecamatan Medan Belawan. POSKOTA/SAMSUL BAHRI HASIBUAN

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - Hampir seluruh Wilayah Kecamatan Medan Belawan diketahui saat ini kerap tergenang Air Pasang Rob, sehingga mengakibatkan masyarakat resah.

Ironisnya, Pasang Rob tersebut datangnya tidak dapat diprediksi oleh masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut. 

Menurut keterangan salah seorang warga setempat Pak Udin Siregar kepada Wartawan, Minggu (28/10/2018) mengatakan, selama tingal di Pinggir Laut, Pasang Rob yang sangat menakutan tersebut kerap datang mengancam, dengan ketinggian lebih kurang 1 Meter.

Disamping itu, lanjut Pak Udin, datangnya Pasang Rob tersebut bukan pada waktu Siang Hari saja, tapi seperti saat ini, datang di waktu Malam Hari, bahkan saat di Tengah Malam sekira Pukul 1 Malam Dini Hari.

"Jadi bagaimana Kami selaku masyarakat, tidak ketakutan melihat Air Pasang masuk ke rumah di Tengah Malam. Maka oleh sebab itu, Kami selaku masyarakat yang tinggal di Daerah Pesisir Pantai/Pinggir Laut, sangat berharap kepada pihak Pemerintah Kota Medan agar segera melaksanakan Pembangunan pada Daerah, maupun Lokasi tempat tinggal Penduduk yang masih tergolong Daerah tertinggal. Dan hendaknya, pihak Pemerintah jangan selalu diam dan tidak terbuka", kata Pak Udin dengan nada tegas. (PS/SAMSUL BAHRI HASIBUAN)
Komentar Anda

Terkini: