Nita Ananda Gelar The Fun Colour Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda

/ Minggu, 28 Oktober 2018 / 23.23.00 WIB



POSKOTA SUMATERA COM-MARELAN-Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke -90, Minggu (28/10/2018) Nita Ananda menggelar Acara The Fun Colour di Lapangan Bola Kaki Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan diikuti ratusan peserta dari beberapa kecamatan di Utara Kota Medan.

Nita Ananda yang merupakan Caleg Wanita asal Partai Gerindra dari Dapil II Nomor urut 9 mengaku, mengadakan acara Gebyar Fun Colour ini untuk membangkitkan semangat pemuda dan pemudi di Utara Kota Medan itu, dalam rangka memperingati sumpah pemuda.

Sosok wanita yang dikenal bermasyarakat, supel dan familiar pada setiap orang ini menyampaikan rasa terima kasihnya pada peserta acara yang datang meluangkan waktu demi mensupport dan mengisi acara yang dipenuhi dengan tawa canda karena para peserta bermain dengan cat yang berwarna warni.

Acara ini diselingi dengan berjoget bersama dengan diiringi musik millenial yang menambah keakraban dan kemeriahan acara yang melibatkan beberapa perusahaan minuman dan makanan terkemuka di Indonesia.

Nita Ananda yang juga Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Medan Deli ini memang acap menggelar kegiatan di masyarakat misalnya, bhakti sosial, hiburan dan kegiatan lainnya yang memang selalu diparakarasi sejak dulu sebelum terjun ke dunia politik.

Amatan poskotasumatera.com, seluruh peserta tampak riang gembira mengikuti tahapan demi tahapan Gebyar Fun Colour yang diprakarasi Nita Ananda Caleg wanita yang akan berkompetisi untuk mengisi legislator Kota Medan dari Kecamatan Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan.

Peserta acara, Tari (20) warga Jalan Kapten Rahmad Budin Medan Marelan mengaku amat senang dengan digelarnya acara itu. Selain untuk kesehatan dan mejalin silaturahmi, dia mengaku bisa bertatap muka langsung dengan Nita Ananda yang dikenalnya selalu dermawan dan wanita millenial.

Senada dengan itu, Aldi (19) warga Kelurahan Tanah Enam Ratus juga salut dengan pola dan cara Nita Ananda dalam berkonsentrasi membina dan menggelar acara sosial dan hiburan sebagai sarana silaturahmi pemuda apalagi dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. (PS/ALFAN)





Komentar Anda

Terkini: