NKRI Harga Mati, Anti Hoaks dan Sukseskan Pemilu Menggema di Polres Belawan

/ Jumat, 05 Oktober 2018 / 01.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Merah Putih NKRI Harga Mati, Kami Anti Hoaks, Dukung dan Sukseskan Pemilu menggema dari ratusan Parbetor dan Tukang Ojek di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Kamis (4/10/2018). 

Statemen ini keluar dari bibir 700 an Parbetor dan Penarik Ojek Motor dengan  antusias diteriakkan saat memenuhi undangan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. 

Kedatangan mereka disambut hangan oleh AKBP Ikhwan SH, MH dan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddy Supriyanto serta Jajaran Pejabat Umum) di Mapolres Pelabuhan Belawan.

Terlihat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan Waka Polres Kompol Eddy Supriyanto dan jajaran serta hampir 700 Parbetor dan Ojek Motor sarapan pagi bersama di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan.  


Dan tidak merasa malu AKBP Ikhwan SH, MH dan Kompol Eddy Supriyanto berbaur dan duduk bersama dengan para abang betor dan abang becak untuk menikmati sarapan pagi bersama.


Dihadapan sekitar 700 abang betor dan abang ojek, AKBP Ikhwan Lubis meminta agar bisa sama - sama menjaga situasi yang kondusif dalam pemilihan calon legeslatif dan calon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang.

"Mari sama -  sama kita jaga supaya dalam pemilihan calon legeslatip dan calon Presiden tahun 2019 nanti aman untuk Kecamatan Medan Belawan dan khususnya Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,  kita jaga wilayah kita agar kondusip dan aman serta nyaman," harap AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga memberikan tenda becak kepada para abang betor yang bertulisan KAMI MERAH PUTIH NKRI HARGA MATI dan KAMI ANTI HOAX serta MARI KITA DUKUNG DAN SUKSESKAN PEMILU 2019.

Sebelum acara Silahturrahmi ini berakhir para abang betor dan abang ojek mengucapkan deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres 2019, yang aman, damai dan sejuk. (PS/RIADI)




Komentar Anda

Terkini: