Pangdam I BB Silaturahmi dengan Veteran dan Forpimda Bukit Tinggi

/ Selasa, 23 Oktober 2018 / 00.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BUKITTINGGI-Masih dalam rangkaian kunjungan di Korem 032/Wbr membuka pelatihan, Pangdam I BB Mayjen MS Fadhilah, Sebin (22/10/2018) juga melakukan kunjungan ke Mapolda Sumbar,  dilanjutkan menuju Secata B Padang Panjang dan Kodim 0304/Agam.

Pangdam I/BB beserta rombongan juga tiba di Makodim 0304/Agam didampingi Asintel, Asops Kasdam Kasdam, Kazidam, Kapendam  dan Kasiren Korem 032/WBR.

Setibanya di Makodim Pangdam disambut dengan jajar kehormatan  dari regu jaga  Yonif 131/Brs dan disambut oleh Dandim 0304/Agam, Kasdim, para Perwira Kodim se jajaran Kodim.

Turut  hadir juga Walikota Bukit Tinggi M Ramlan Nurmatias,  Kapolres Bukit Tinggi AKBP Arly Jembar Jumhana,  Kakesbangpol dan Ka Satpol PP Bukit Tinggi.

Ramah tamah  bersama  Forkopimda Bukitt Tinggi dilanjutkan  pengarahan kepada prajurit, PNS dan Ibu Persit.

Pada kesempatan tersebut
Pangdam memberikan pengarahan kepada personel  Kodim 0304/Agam dan Dinas jawatan se wilayah Bukit Tinggi.

Disela sela kegiatan Pangdam berkesempatan berikan penghargaan kepada prajurit berprestasi dan pemberian bingkisan kepada pejuang Veteran di wilayah Kodim 0304/Agam.

Seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0304/Agam patut berbangga karena Pangdam berkesempatan menandatangani Prasasti peresmian Ruangan Rapat dan Lapangan Wirabraja. (PS/ALFAN)


Komentar Anda

Terkini: